Senin, 16 Juli 2012

[FANFICTION] I Am Behind You (Chapter Four)

author : @zoggakyu
cast : 
Kim Jong Woon as Yesung 
Hanazuka Rin as reader


Chapter Four

###

kegiatanku selama sebulan belakangan ini benar-benar berubah drastis. Sangat … berawal dari dua bulan yang lalu … ketika aku bertemu dengan Yesung, Yesung menemaniku hari-hariku dalam waktu sebulan, sampai kami merayakan 1/12th anniversary yang tajuknya terlihat sangat aneh di dengar. Dan dari sanalah juga, dia mulai mengabaikanku.
Sebulan berlalu dengan kehampaan, tanpa kehadiran Yesung, tanpa suaranya, tanpa canda dan leluconnya, tanpa tawa renyahnya, tanpa kenyamanan yang di berikannya.
Semua hilang sekejap, berganti dengan kerinduan, kejengkelan, kekhawatiran, ketakutan yang menghimpit di dadaku. Semua mengendap menjadi satu di sana. Membuatku merasakan sakit yang tak terkatakan.
“ ini adalah cuplikan video Yesung untuk para penggemarnya yang menyatakan kesediaannya untuk mengundurkan diri dari dunia intertainment “
Sontak lamunanku buyar mendengar pembawa berita di salah satu channel yang sedang aku tonton, pembawa berita itu menyatakan perihal yang tak masuk akal untukku. Dia bilang apa Yesung mundur dari dunia entertainment ? aku pun menajamkan telingaku dan menyimaknya
“ halo … aku Kim Joong Woon atau bisa kalian panggil Yesung “
Aku sontak membekap mulutku sendiri, itu suara khas Yesung, suara yang selama ini aku tunggu. Aku pun kembali menajamkan fungsi telingaku mendengar apa yang Yesung ingin katakan.
“ Harus ku awali dari mana yaah. Baiklah, Maafkan aku atas berita mengejutkan ini, hanya saja … aku benar-benar mempunyai alasan yang kuat untuk mengundurkan diri dari dunia entertainment. Kalian tahu kan, aku menghilang selama sebulan karena memang aku sudah memikirkan matang-matang akan keputusan ini. Jadi ku mohon kalian mengerti. Aku sungguh berterimakasih atas cinta kalian selama ini kepadaku. Dan semua dukungan yang membuatku menjadi penyanyi sekarang. 3 tahun sudah lewat ketika aku meniti karir, tersenyum, menangis dan tertawa bersama kalian semua. Aku benar-benar seperti di lahirkan kembali, ketika aku berhasil menjadi penyanyi, menghibur kalian semua dengan suaraku. Tetapi aku harus mengakhirinya sekarang, terimakasih atas semuanya dan maaf telah membuat kalian kecewa. Aku mencintai kalian semua “
“ Itu suara Yesung ? “ aku mengigit bibirku, tanpa aku sadari air mataku sudah mengalir deras untuk kesekian kalinya. Menangisi seorang pria bodoh bernama Yesung.
“ apa alasannya Yesung ? “ isakku menundukkan kepalaku, sungguh beban yang ku terima makin berat. Harapanku semakin sulit di jangkau. Harapan untuk mengharapkan Yesung selalu ada di sampingku…
“ mungkin kau memang tidak pantas berharap Hanazuka Rin “ ejekku pada diriku sendiri, pada diriku yang bodoh yang mempercayai ucapan bohong Yesung selama ini. Mengenai pandangan harapan, mengenai bahwa dia akan selalu memperhatikanku dari jauh.
Tak dapat di anyal, semua adalah hanya omong kosong ! sama seperti harapanku ingin menjadi penulis terkenal.
Semua yang aku harapkan akan pasti berakhir dengan seperti ini.
Seperti debu yang tertiup oleh angin.
Menghilang tanpa jejak tanpa seseorang pun memperdulikannya

TBC 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar