Senin, 16 April 2012

[THAT'S SECRET] *** JUST HER !!! ***


( WARNING )

jangan asal membuka NOTE saya!! Jika kalian ingin membaca silahkan ... dan jangan salahkan saya jika anda terlanjur kesal membaca note sayaa ini ... oke saya hanya ingin membuka sedikit kepribadian seseorang tapi bukan berarti saya mengungkapkan semua jati diri seseorang.

Jika ada seseorang yang memiliki karakter seperti ini mungkin hanya kebetulan, dan jika ini memang sama . Kalian takkan pernah sama dengan seseorang yang saya gambarkan disini. Dia hanya milik saya dan Allah. jangan memberikan kritik menghina atau apapun karena saya akan mengancam anda balik. Dan saya juga tidak butuh komenan menghina anda. jika anda membuat saya terusik dengan komenan anda, saya takkan diam dan membalasnya !!! Ini tidak hanya sekedar ancaman, karena saya benci omongan bohong belaka !!!

Mungkin isi note ini memang tidak berarti, tapi sangat berharga dan bernilai bagi saya. Silahkan jika ingin membaca tapi jika anda memiliki niat jelek silahkan pergi sebelum anda mendapat balasannya. Sekian ....


JUST HER ... @RinChann07


1. Dia adalah seorang yeoja yang masih berumur 14 tahun untuk hari ini, well sebentar lagi akan berumur 15 di tahun 2012 ini.

2. Dia anak ke 2 dari 4 bersaudara.

3. Saya tegaskan dia adalah kembaran saya sendiri.

4. Saya memang bilang dia kembaran saya, tapi mungkin arti kembaran bagiku itu berbeda dengan apa yang anda pikirkan.

5. Baiklah anda tidak usah memikirkan maksud arti kembaran bagi saya, well saya hanya ingin menjelaskan @RinChann07 memang benar kembaran saya.

6. Dia memiliki kepribadian yang banyak bukan hanya ganda. *unik bukan?*

7. Walau kau sudah merasa menjadi sahabat terdekatnya @RinChann07, kau masih belum tau begitu banyak tentang dirinya.

8. @RinChann07 sangat childish dan sedikit manja.

9. Tetapi tidak sepenuhnya dia childish dan manja, @RinChann07 bisa juga bersikap dewasa.

10. Dia amat dewasa jika menghadapi masalah, well semua kata-katanya berubah jadi bijak, kau tau bahkan aku sampai tidak mengenali kembaranku @RinChann07 ...

11. Dia sangat tertutup akan semua masalah maupun pribadinya, well dia hanya cerita padaku saja *bukan maksud sombong lho*

12. Kau tau, dia tidak begitu terlihat seperti mempunyai masalah, dia sangat baik memasang topeng wajah cerianya.

13. Dia jarang terlihat marah di depan umum

14. Oke kau takkan tau seberapa seramnya dia marah, well aku pernah lihat @RinChann07 menendang kayu tumpuan meja belajarnya. Dan kayu itu terbelah dua. errrr~ akhirnya dia mengaku pada Ummanya kalau yang kayu meja belajarnya patah karena di gerogotin tikus-___-

15. Selain sering mematahkan dan melempar barang di sekitarnya ketika marah, kata-kata yang keluar dari mulutnya teramat kasar.

16. @RinChann07 bilang hanya satu temennya yang pernah ngerasain sambaran mulut pedasnya. *itu karena @RinChann07 sangat teramat muak sama tuh makhluk* #evilsmile

17. Mulut kasarnya memiliki proses lebih cepat daripada kerja otaknya-__-

18. Oke, kalian mengira @RinChann07 teramat seram sepertinya ... Tapi memang begitulah kenyataannya.

19. Selain mulutnya memiliki seringai kasar, tapi terkadang nyanyian lucu dan menghibur keluar dari mulutnya.

20. Yaah dia memang benar-benar childish, tanpa malu dia bernyanyi di depan teman-temannya dengan nada anak TK.

21. Kau tau ?? Dia menyanyikan lagu Pinocchio ost NARUTO dan alhasil membuat semua temannya tertawa dan @RinChann07 malah di suruh menyanyikannya ulang.

22. Sebenernya lagu Pinocchio ngga terlalu terdengar kaya anak kecil yang nyanyi, tetapi emang dasarnya @RinChann07 yang agak melebihkannya dan suaranya benar-benar terdengar childish.

23. Well, selain lagu Pinocchio dia senang menyanyikan lagu Three Bears ost Full House dan Carrot ( lagu anak-anak Korea ) ketika sedang mencatat pelajaran di depan dan tentu teman sebangkunya kurasa ingin menyumpal mulut @RinChann07 .

24. Dia teramat senang bernyanyi dan tidak keberatan jika temannya minta mengulang lagunya. Walau di bilang childish tapi ada satu yang ia suka @RinChann07 senang jika teman-temannya tersenyum melihat dia menyanyi dengan keanak-anakan.

25. Dia tidak tersinggung di bilang childish atau perkembangannya tidak jalan karena memang itulah kenyataannya.

26. @RinChann07 sangat bangga dengan sikap childish-nya

27. Kau tau karena apa ?? karena dia ingin semuanya terhibur dengan sikapnya. Yaah harapannya ia tidak peduli childish seumur hidup asal melihat orang terdekatnya tersenyum melihat tingkahnya. *love u @RinChann07*

28. Dia amat gemar menyanyi dan mengaransemen ulang lagu sampai membuat temannya tertawa ngakak.

29. " My Love My Kiss My Heart " dia selalu menyenandungkan lirik lagu itu tiap bait ... Tapi hanya untuk bait itu saja #LOL

30. dia sangat aktif mempromosikan lagu sang pujaan hatinya. Well walau temannya itu tidak mengenal sang pujaan hatinya.

31. Karena sering menyanyi, temannya tertular, dan kau tau dia penyebar virus yang ulung *proud to you @RinChann07* 

32. Selain menyanyi, @RinChann07 juga selalu mengembangkan bakat menulisnya. 

33. Di masa depan nanti, dia ingin menjadi seorang penulis ( sebagai pekerjaan sampingan ) 

34. @RinChann07 masih belum mempunyai cita-cita di masa depan nanti. Dia hanya baru memikirkan ingin menjadi orang sukses dan semua harapannya terkabul. 

35. Well kau lihat sikapnya beragam macam. 

36. @RinChann07 lebih suka memendam masalahnya daripada melihat orang sedih karenanya. 

37. @RinChann07 tidak suka melihat orang merasa iba dengannya, dia ingin di mata orang menjadi seseorang ceria dan tegar. 

38. Saking tegarnya dia, dia terus memendam perasaannya sampai dia menangis. 

39. Menangis baginya adalah cara mengurangi rasa sakit akibat masalah yang di pendamnya. 

40. @RinChann07 selalu bilang terhadap orang lain " SHARE U PROBLEM WITH ME " tetapi nyatanya mulutnya selalu bungkam ketika di tanya apa masalahnya. 

41. @RinChann07 selalu mencoba membantu dan mendengarkan masalah orang lain tapi nyatanya dia tidak bisa sebaliknya. 

42. @RinChann07 benci melihat orang menangis atau tersiksa. 

43. @RinChann07 benci melihat orang lain sedang mengalami masalah. 

44. @RinChann07 teramat benci dengan dirinya karena begitu banyak masalah dan dia selalu menggantungkan dan bersandar pada dirinya sendiri. 

45. Sudah ku bilang kaan, dia memiliki sikap childish dan dewasa. 

46. Dia sangat senang tersenyum menunjukkan pada semua orang bahwa dia adalah seorang yang ceria tanpa ada masalah sekalipun 

47. @RinChann07 hanya ingin jika ada masalah seseorang akan menyemangatinya, cukup katakan FIGHTING !! GONBATTE KUDASAI !! 

48. @RinChann07 orang yang jarang menangis, tetapi sekali dia menangis akan butuh waktu cukup lama untuk menghentikan tangisnya 

49. @RinChann07 sangat sensitif jika seseorang membicarakannya dari belakang. 

50. @RinChann07 takkan membiarkan seseorang lolos jika ada yang membuatnya terusik cukup parah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar