Senin, 02 April 2012

[FANFICTION] ANDWAEEEEEEEEEEEEEEE - KYUMIN COUPLE


Annyeong … semuanyaaaaaaaa saya kembali membawa FF yang tambah-tambah ga jelas, HUAHAHAHA *ketawasetan* . dan pastikan anda membawa kantong plastik muntah anda, karena saya lagi miring(?) buat nulis FF … ERROR !!! wkkwkwkw kebanyakan ngomong

HAPPY READING …!!!!

Author : Vita Mustika or @vitachan77
Tittle : ANDAWAEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE !!!!!
Genre : Comedy, Friendship , sekenanya laaah :P

***

Sungmin pun terdiam memandangi Kyuhyun yang sedang serius bermain PSP, teringat semua kenangan yang telah ia jalani dulu, bagaimana dulu ia bisa membenci Kyuhyun dan beralih jadi menyayanginya….

flashback
###

Namja itu diam memandangi namja yang menjadi member baru di Grupnya. Bisa di bilang itu adalah dongsaeng barunya. Namja itu pun menghempaskan tubuhnya ke sofa empuk membiarkan matanya terpejam dan tiba-tiba kedatangan seseorang membuatnya terusik “ Mianhae, Naneun Cho Kyuhyun imnida , aku lihat kau belum menyapaku tadi ? “ tanya namja itu .

Namja yang bernama Sungmin itu hanya menghela nafas panjang dan membuka matanya melihat sosok namja bernama Cho Kyuhyun dari dekat . “ namaku Lee Sungmin, selamat masuk ke Suju “ balas Sungmin dengan singkat dan beranjak masuk ke kamarnya. Ntah dia hanya tidak dapat menerima kalau Kyuhyun masuk…

“ Hyung ? “ Sungmin pun terdiam mendengar suara yang tak asing lagi, sudah kedua kalinya namja bernama Kyuhyun itu menganggunya . ‘ hey kenapa tidak mengganggu lain ‘ pikir Sungmin. Dia pun berjalan gontai dan membuka pintunya .

“ ada apa ? “ tanya Sungmin menyembulkan kepalanya keluar pintu sedangkan Kyuhyun hanya mengangkat bahu dan tersenyum “ aku hanya.. Hyung aku hanya bertanya apakah kau membenciku, hanya saja … “ Kyuhyun pun terdiam menatap Sungmin, “ hanya saja … kau seperti mengacuhkanku “ lanjut Kyuhyun dengan suara lemah .

Sungmin terdiam dan menghela nafas panjangnya . “ aku tidak membencimu, hanya saja aku sulit beradaptasi dengan orang baru “ balas Sungmin agak cuek .

“ jadi aku harus mencoba berteman dengan … “ belum sempat Kyuhyun berkata Sungmin langsung memotongnya “ jika hanya itu pertanyaanmu, jangan ganggu aku lagi. Aku mau tidur “ ketusnya, Sungmin pun segera menuutup pintunya dan kembali bergelung pada selimut hangatnya.

###

“ annyeong semuanya “ sapa Kyuhyun kepada para Hyungnya .

“ pagi Kyuhyun “ sapa Leeteuk, Siwon dan Eunhae berbarengan . “ jkajkjsksjkhk “ sapa Yesung yang sedang gosok gigi yang artinya pagi juga Kyuhyun ( saya men-translate bahasa Kura-kura *pletak )

“ pagi Magnae “ sahut Kangin sedangkan Ryeowook langsung menatap Kangin tajam “ MAGNAE ??? ANDWAEEEE !!! aku tetap jadi magnae, hueeeee “ Ryeowook pun beranjak dari kamar tamu dan mengunci dirinya di kamar, sedangkan yang lain hanya geleng-geleng kepala.

“ kalau begitu siapa yang memasak kalau tak ada Ryeowook ? “ dengus Heechul melihat Ryeowook mengunci dirinya di kamar, Hangeng pun menoleh ke arah Heechul dan tertawa “ tenang masih ada aku , Nasi Goreng Beijing “ sahut Hangeng sedangkan para member terutama Shindong langsung jingkrak-jingkrakan.

“gwenchana , Ryeowook memang begitu “ ujar Shindong melihat raut muka Kyuhyun yang agak kecewa. Sedangkan  Sungmin masih sibuk dengan novel yang di bacanya.

“ Sungmin Hyung pagii “ panggil Kyuhyun mengambil alih tempat duduk di samping Sungmin yang memang kosong. Sungmin pun mengaihkan pandangannya menoleh Kyuhyun dan tersenyum tipis untuk meresponnya dan menghadap kembali ke novelnya.


Kyuhyun sedikit mendengus dan bibirnya tersenyum simpul “ SUNGMINNNNNN HYUNG !!! “ teriak Kyuhyun dengan nada oktafnya sedangkan Sungmin membanting novelnya dan menatap Kyuhyun kesal “ WAEEE ? bisakah kau tidak menggangguku HA ? “ balas Sungmin meninggalkan ruang tamu dan masuk ke kamarnya. Semua hanya menatap Kyuhyun dengan geleng-geleng kepala tetapi Kyuhyun malah tersenyum senang.

###


“ SUNGMINNNNN HYUNG !!!!! “ teriakan membahana di Dorm sedangkan Sungmin diam tidak beranjak dari tempat pijakannya. Sungmin tau siapa lagi kalau bukan si Magnae Setan itu yang memanggil Sungmin dengan suara yang keras—dan itulah yang membuatnya dia MAKIN membenci Kyuhyun.

“ HYUNG ? ANDWAEEEE ,, jangan panggil aku sepert itu, pergi kau Magnae Setan !!! “ kesal Sungmin duduk di sofa sambil menyumpal telinganya dengan earphone.

“ HYUNGGG !!! “ teriaknya sekali lagi , dia pun menatap Sungmin penuh dengan senyuman dan menarik Sungmin duduk di bawah dengan PSP yang tergeletak di bawah. “ Hyung, kau harus melihat permainanku, kau tau aku berhasil menamatkan game ini. Bahkan Kibum Hyung saja kalah denganku !! “ pamer Kyuhyun sedangkan Kibum menoleh dengan tatapan seolah ingin mencekek Kyuhyun.

Sungmin pun menatap Kyuhyun dengan tatapan malas dan jengkel, namja ini bisa di bilang sangat lengket dengan Sungmin ketika pertama bertemu dan lebih parahnya dia tambah lengket(?) karena suatu kejadian yang membuat Sungmin ingin memutar ulang waktu

Flashback
“ aihhh~ HYUNG !! kenapa kau menambahkan benda-benda berwarna pink lagi huh ?! “ teriak Donghae sambil berkacak pinggang, Sungmin pun menatap Donghae kesal.
“ lalu kenapa ? suka-suka aku ? tidak suka keluar sana dari kamarku ?! biar, biar … biar Kyuhyun yang menggantikan kau !! “ balas Sungmin menarik lengan Kyuhyun sedangkan Donghae mendengus kesal.
“ baiklah lebih baik aku sekamar dengan Leeteuk Hyung huh~ “ dengus Donghae pergi.
Flashback end

Sungmin pun menghembuskan nafas berat, gara-gara ini semua Kyuhyun jadi mengira Sungmin menerimanya sebagai Dongsaeng, aigooo~ Sungmin betapa bodohnya kau ! , pikirnya

“ Hyung ,,, kau lihat tidak tadi permainanku “ sunggut Kyuhyun kesal sedangkan Sungmin memutarkan bola matanya dan tersenyum meresponnya. “ nee aku lihat “ balas Sungmin dan Kyuhyun tiba-tiba memeluk Sungmin tiba-tiba. “ OMOOO, aku masih normal Kyu lepaskan Magne Setan !! “ teriak Sungmin menjauhkan diri dari Kyuhyun sedangkan Kyuhyun melipat mukanya.

Entah ini adalah kebiasaan Kyuhyun memelukku sambil mencubiti pipiku. Memang dia mengira aku boneka apa ?! Ya tuhan kenapa ada makhluk seperti Kyuhyun ???????????

###

Sungmin terdiam menatap jendela, Sungmin menutup matanya dan menahan air mata yang hendak keluar. Kejadian itu terjadi begitu saja, dan jujur Sungmin sangat mengkhawatirkan Magnae Setan itu, dia kecelakaan begitu parah bersama Leeteuk Hyung, Shindong Hyung, dan Eunhyuk mobil mereka terguling. Untung saja Eunhyuk dan Shindong Hyung tak begitu parah, begitu juga Leeteuk Hyung yang sudah mengalami operasi. Tapi bagaimana dengan Kyuhyun dia belum sadar, tulang rusuknya patah dan dalam keadaan koma .

“ Hyung “ Donghae pun menepuk pundak Sungmin dengan pelan. “ Dorm sepi karena Magnae bodoh itu, tak ada lagi suara teriakan di Dorm ketika dia kalah main game atau menang, tak ada lagi yang meneriaki namaku, memelukku dan mencubiti pipiku “  jawab Sungmin menatap jendela dengan tatapan menerawang.

“ kau merindukannya Hyung ! “ sahut Donghae. “ mwo ? tidak mungkin … dia itu menyebalkan, aku benci dengan sikapnya ! “ gumam Sungmin, lagipula dia hanya orang yang menyebalkan yang membuat kegaduhan setiap hari, ayoolah Sungmin sadar !!

“ ck… seterah kaulah Hyung “ sahut Donghae meninggalkan Sungmin sendirian, Sungmin pun kembali menatap jendela dengan tatapan kosong “ Kyuhyun , magnae bodoh kapan kau kembali ke Dorm ? “ gumam Sungmin.

“ SUNGMIN  HYUNGGGGGGGG “ Sungmin terdiam, bukannya itu teriakan si Magnae Setan itu, Sungmin pun menoleh ke belakang, halusinasi mempermainkan dirinya. Sungmin pun segera menepuk pipinya dan segera beranjak pergi menuju kamarnya dan Kyuhyun.

“ AAAAAAAAAAAAAAAH AKU KALAAAAH !!! “ Sungmin lagi-lagi terdiam menatap pintu kamarnya dengan tatapan tak percaya, ‘ apakah halusinasi mempermainkannya lagi ?! ‘ . dia pun membuka kamar dan tidak ada Kyuhyun di sana, kenapa di semua tempat terdengar suara Kyuhyun ? kenapa ? apakah dia sudah merindukan Kyuhyun ? ANDWAE ANDWAE ini pasti salah, batin Sungmin

####

Kyuhyun tersenyum sumringah melihat PSP-nya sesekali memeluknya. Yaaah Kyuhyun sudah keluar dari masa kritisnya dan dia juga telah sembuh. Semua member pun memeluknya, tapi hanya Sungmin yang terdiam menatapnya.

Para member pun melepas pelukan mereka dari Kyuhyun dan menatap Sungmin, seluas senyum simpul menghiasi wajahnya dan kemudian memeluk Sungmin “ SUNGMIN HYUNGGGGG “ Sungmin pun menutup telinganya. “ kau jangan berteriak di kupingku Kyu “ dengusnya kesal tapi tersembunyi rasa senang dalam hati Sungmin bahwa Kyuhyun sudah sembuh.

“ habisnya kau tidak memelukku padahal yang lain merindukanku ?! “ Kyuhyun pun tetap menyandarkan kepalanya di bahu Sungmin sambil mengelus PSP-nya.

“ jadi PSP-mu lebih berharga dari aku ?!!!! “ kesalnya melepaskan pelukannya, rasanya Sungmin sangat bahagia melihat Kyuhyun bahagia dan tersenyum seperti biasanya. Dia kembali meneriakan namanya dengan kencang, memeluknya dan mencubiti pipinya. Sungmin tau dia memang tidak mempunyai Hyung di rumahnya hanya Noona jadi dia tau bagaimana Kyuhyun ingin mempunyai Hyung dan menganggap Sungmin sebagai Hyung kesayangannya.

“ tentu kalian berdua berharga, terima kasih telah menemaniku di rumah sakit “ Kyuhyun pun kembali memeluk Sungmin dan Sungmin hanya tersenyum, Sungmin tidak bisa membohongi dirinya sendiri. yaah sepertinya Sungmin sudah bisa menerimanya sebagai Dongsaengnya bukan hanya sebagai Dongsaeng tapi dongsaeng kesayangannya. “ nee, aku menyayangimu Kyu “ bisik Sungmin pelan, sedangkan semua member pun memeluk Kyumin, sungguh kebersamaan yang sangat menyenangkan bagi Sungmin, bersama 12 member lain, Sungmin yang mempunyai 6 Hyung dan 6 Dongsaeng yang dia sayangi.

###

“ HYUNG ?! SUNGMIN HYUNG ?! “ teriak Kyuhyun agak keras melihat Sungmin melamun, Sungmin pun tersadar dan tersenyum pada Kyuhyun—Dongsaeng kesayangan Sungmin. Kyuhyun pun tersenyum menatap Sungmin dan

BRAAAAAK

“ holaa semuaaaaaaaaa “ teriak seorang yeoja kecil menendang pintu Dorm dengan keras membuat semua member di Dorm terlunjak kaget. “ UMMA APPAAAA !!! “ teriak yeoja itu memeluk Heechul dan Hangeng bergantian, Heechul mengelus rambut yeoja kecil itu dengan lembut sedangkan Yesung dan Siwon terpaku di tempat mereka masing-masing.

“ kau kangen dengan Appa yah ? “ tanya Hangeng tidak tersinggung sama sekali dengan panggilan Appa. Yeoja itu pun mengangguk kecil dan memeluk Hangeng. “ kau tidak mencari YEWON, pangeran-pangeranmu Min Rin-ah?? “ pancing Heechul menatap Yesung dan Siwon yang sedikit ketakutan.

 “ YEWON ,,,dia pangeranku !!! YESUNG SIWON !!! “ teriak Min Rin, sedangkan Heechul tersenyum licik, yeoja yang di panggil Min Rin pun segera berlari ke Yesung dan Siwon,

“ PRNCE ? ANDWAEEEE !!!! “ teriak YesWon berlari kencang sedangkan Siwon langsung mengunci dirinya di kamar Donghae dan Yesung lebih memilih masuk ke kamar mandi. #sabar yah bang :D #

Min Rin itu pun mendengus kesal dan mengedarkan pandangannya ke seluruh Dorm seketika matanya menatap seseorang yang di incarnya. “ SUNGMIN OPPA !!!! “ teriak Min Rin tapi langkahnya terhenti melihat Kyuhyun yang memegang tangan Sungmin.

“ ANDWAEE … Sungmin Hyung milikku . sana pergi anak PSP “ Min Rin pun memeluk Sungmin—Oppa kandungnya dengan sayang sedangkan Kyuhyun menatap Min Rin dengan kesal.

“ kau yeoja kecil sana pergi “ usir Kyuhyun menarik lengan Sungmin agar menjauh dari Min Rin, Min Rin pun melepas pelukan Sungmin dan berbalik menatap Kyuhyun. Kyuhyun bisa melihat matanya yang bulat dan gigi kelinci sangat mirip dengan Sungmin. Min Rin pun menatap Kyuhyun dengan tajam, tapi …

Dia pun seketika tersenyum licik, Kyuhyun sedikit mundur “ Heechul Hyung kau jangan mengajarkan senyum licikmu pada bocah ini ! “ umpat Kyuhyun sedikit ketakutan sedangkan Heechul hanya tersenyum bangga karena Min Rin telah berhasil mengikuti jejak Heechul.

“ kau harus menuruti permintaanku ?! “ teriak Min Rin dengan keras menatap Kyuhyun yang ketakutan. Kyuhyun pun terdiam “ ANDWAEEEE ! “ balas Kyuhyun melipat tangannya di dada berpura-pura tidak takut kepada Min Rin.

Min Rin pun tersenyum licik ala Heechul dan mengambil PSP kyuhyun, “ kau harus jadi kembaranku ?! kalau tidak GAME-MU INI AKAN KU RESET ULANG !!! “ Min Rin pun tersenyum menang sedangkan Kyuhyun hanya terdiam menatap PSP kesayangannya.

“ JADI KEMBARANMU ? ANDWAEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE “

UUUUUUU
END

Padahal nih FF mau di buat serius konfliknya malah jadi begini, karena satu orang gue tiba-tba KANGEN AMA DIA … SALAHIN DIA NIH !!! yang suka neriakin namaku pake “ KA VITA !!! “ , yang seneng melukin saya, yang seneng cubitin pipi saya dan ciumin pipi ku setiap hari ( kaga perawan nih pipi TAT *hugYEWON* ) … BUT I MISS U MORE :D !!! ngga perlu gue sebutin namanya nanti dia cengar cengir sendiri … sebenernya Cuma mau bilang selama 3 tahun ini, makasih uda jadi ade(?) saya,,, makasih makasih baru kali ini gue punya ade yg segitunya perhatian ma gue (ade kandung aja ngga ampe segtunya)…. Big hug for you My Saeng !!! di sini sih ibaratnya lo Kyuhyun dan lo ngejar gue yaitu Sungmin*eaaaaa seneng tuh suami ndiri :p*
Niga animyeon ANDWAEEEEEEEEEEEE~~~ *alayesung*
Sekian dari sayaaaaaaaaaa …. #tebarcinta# annyeong :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar