Senin, 02 April 2012

MY OPINION AND THINKING~~ ( Suju's Song )





Please , Don't Copy Paste .... jika ingin kalian harus minta izin dan mencantumkan diri saya. karena ini adalah tulisan melalui pendapat dan pikiran saya sendiri mendengarkan sebuah lagu dan menuliskan semua perasaan saya di sini. harap menghargai note ini ... Don't bashing !! karena saya paling benci dan saya lebih mengharapkan saran dan kritik yang membangun.... terimakasih ...


" aku memang memejamkan mataku, semua gelap dan tak terlihat apa-apa . Tapi ada satu yang ku rasakan, cinta dalam ketulusanmu tetap ada walau mataku terpejam sekalipun ... " # Your Eyes #

" walau mustahil menjadi harapanku ! walau mustahil menjadi impianku ! walau mustahil menjadi kenyataan ! tapi aku yakin keajaiban dari Tuhan akan datang ... " # Miracle #

; kami selalu percaya dapat melihatnya, selalu percaya bahwa kami akan bersatu dengannya... kami selalu percaya kami dan mereka akan tetap bersatu membentuk Sapphire Blue Ocean ... " # Believe #

" meninggalkan aku, pergi jauh, meninggalkan kenangan pahit yang masih berputar-putar di otakku . apakah harus ku ucapkan kata ' maaf ' untuknya ?? dia telah pergi, meninggalkan semuanya, meninggalkan kenangan kami " # She's Gone #

" tertawa melihat tingkah konyol kalian, menangis melihat kalian menangis menerima penghargaan, tersenyum melihat kalian bahagia dengan senyum yang terukir manis di sudut bibir kalian. Inilah hariku bersama kalian walaupun jarak memisahkan kita, tapi kebersamaan tetap satu kan ? " # A Day #

" karena mata-lah aku bisa melihat kalian, karena telinga-lah aku bisa mendengar suara kalian, tapi bisakah dengan tanganku, aku bisa menyentuh kalian ? bisakah dengan hati-ku aku menyalurkan semua rasa cinta dan tulusku pada kalian ? atau kali ini hanya impian, ani bukan impian tapi apakah harapan yang mustahil ?? " # In My Dream #

" Saphhire Blue akan tetap ada selagi 15 namja dan elf saling melindungi, berpegangan erat sambil bangganya meneriakan ' SAPPHIRE BLUE OCEAN ' . Sapphire Blue Ocean yang penuh dengan cinta, ketulusan dan moment-moment indah maupun sedih. All the stories that here ... In Sapphire Blue Ocean " # Sapphire Blue #

" walau kau tak bersinar terang seperti matahari pada siang hari tidak bersinar terang seperti bulan dan bintang-bintang di langit malam . Tapi taukah ? sinarmu melebihi dari itu, menyinariku dengan kehangatan dan ketulusanmu. Kau berbeda dari yang lainnya ... terimakasih karena kau telah menjadi Shining Star in my heart " # Shining Star #

" aku berharap kau bisa tersenyum walau bukan teruntukku, melihatmu bahagia dengan senyummu itu juga membuatku bahagia. Tapi aku lebih baik menyakiti diriku sendiri daripada melihatmu menangis dan menahan semua penderitaan " # Smile Again #

" WHAT IF ketika kalian meninggalkanku ? aku akan menahanmu, memohon... karena tak ingin pengorbanan akan cinta ini sia-sia . Aku tak ingin terlamabat, aku tak ingin ada penyesalan dan pengorbanan yang percuma " # What If #

" hanya sebuah kata simple yaitu ketulusan. Terimakasih telah menyampaikan kata simple itu untuk kami. Karema cinta itu di bangun kokoh dengan tiang-tiang yang bernama ' ketulusan ' " # Mr.Simple #

" aku tidak bisa mencintai lagi, ini adalah cinta pertama dan terakhirku. Aku harap kalian dapat menemukan yang lebih baik dari aku " # Resignation #

" You're My Endless Love ... Kau adalah cinta yang takkan pernah berakhir,, walau kalian tidak mengenalku, walau kita terpisah jarak sejauh apapun .. Aku tetap akan mencintai kalian ... 15 namja yang bersinar di manapun kalian berada ... You're My Endless Love ... " # You're My Endless Love #

" semua jejak itu akan menghilang... Dan akan menjadi kenangan ... Bagiku cinta adalah sangat menyakitkan ... Mungkin inilah jalan kita berpisah " # The Way To Break Up #

" aku mencintaimu, aku mencintaimu ... hatiku terus berteriak menggumamkan kata itu ... Tak ada siapapun orang yang tau akan hal ini. Dan orang yang berdiri sendiri kesepian adalah aku, menunggu seseorang untuk membalas cintaku " # If U Love Me More #

" kalian adalah SUPERMAN, bukan SUPERMAN yang menolong kami dari kejahatan, tapi kalian adalah SUPERMAN karena menguatkan kami dengan menyalurkan cinta kalian pada kami.... SARANGHAE " # SUPERMAN #

Cr : Vita Mustika or vitachan77
www.parkminrin2607.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar