Rabu, 18 April 2012

[FANFICTION] I FOUND IT !!! - [EUNHAE COUPLE]


annyeong haseyo … I’m Comeback !!!! baiklah saya ingin mengenalkan diri saya ke semua yang kena tag ( bagi yg belum tau !!! ) !! ANNYEONG HASEYO VITA IMNIDAAAAAAA … kalian kenal kaan ?? kalo ngga kenal mending kalian minggat dari sini #ngancem#  seperti biasa saya ke sini di temani oleh sang Suami YEWON membawa Fanfict … oke dari pada banyak omong, silahkan membaca ……. #tutup tirai+tarik YEWON#


HAPPY READING !!

Author :
·         Vita Mustika or you call me to …
·         Park Min Rin or you call me to to …
·         Hanazuka Rin or you call me to to to …
·         Yoshiri Kanazawa or you call me to to to to …
·         @vitachan77 itu tweet saya loooh !! follow yoo~~ or you call me to to to to to ….
·         # kapan abisnyaaaaa # -______- tapi seriusan nama saya banyak :p


Judul : I Found It !!! (Gender Switch)

Cast : Find It !

Genre : Romance, Comedy, Fantasy

Length : Oneshoot







###


“ Hyukie-ahh~ bangun nak !! “ teriak sang Ratu menarik selimut Putri Hyukie. Tetapi Hyukie hanya menyahutnya dengan gumaman yang tidak jelas, tangannya sedikit mengusap mulutnya yang basah dan kemudian memejamkan matanya kembali. Sang Ratu pun mendelik ke arah anaknya, bayangkan readers seandainya ada seorang Putri yang suka bangun siang dengan air terjun(?) yang mengalir dari sudut bibirnya yang merah, sangat bersih bukan ?? #gubraaaak

Sang Ratu pun sedikit berfikir, kemudian seukir senyum liciknya terpampang di wajah cantiknya. “ Hyukie sayang, kalau ngga mau bangun sekarang, aku akan menyita cemilan strawberry dan pisangmu ! jadi …. CEPAT BANGUUUUUUN !! “ teriak sang Ratu dengan nada oktaf, Putri Hyukie pun segera berdiri tegap dan berlari ke kamar mandi.

Sang Ratu pun tersenyum melihat Putrinya kini sudah bangun “ aiiih~ anak itu bagaimana aku akan menjodohkannya hari ini kalau dia masih berkelakuan childish begitu, apakah dia tetap malas seperti ini “ dengus Sang Ratu menatap pintu kamar mandi Sang Putri Hyukie. “ sayang … kau harus dandan yang cantik yah, sebentar lagi seorang Pangeran dari negeri seberang mau ke sini “ pekik Sang Ratu mengingatkan.


###


TENG TENG TENG


“ Pangeran Lee Donghae memasuki Kerajaan Opera “ teriak pengawal-pengawal menunduk hormat ke arah Pangeran Donghae yang berdiri tegap, para pengawal mengiringi langkah Sang Pangeran sampai singgasana Kerajaan Opera

“ Akulah Pangeran Lee Donghae dari Kerajaan Mokpo, terimakasih telah mengundangku kemari wahai Baginda Raja Hangeng dan Ratu Heechul “ Donghae pun menundukkan badannya.

“ kau sangat sopan wahai Pangeran Lee Donghae “ balas Baginda Raja Hangeng tersenyum sumringah, melihat Pangeran yang akan menjadi calon menantunya dan akan meneruskan tahta kerajaannya nanti.

“ hmm Raja aku senang menjodohkannya dengan Putri kita Hyukie “ seru Ratu Heechul tertawa menggenggam tangan Raja Hangeng.

“ APA MAKSUDNYA YANG DI JODOHKAN … ? “ teriak seorang yeoja menyelak, serentak semua mata tertuju padanya. Yeoja dengan gaun merah yang cantik menjuntai hingga bawah, dengan rambut yang panjang coklat dikepang merah strawberry. Pangeran Donghae pun menoleh dan kedua mata mereka bertemu # sumpaaaah ngga bisa nulis yang romantis begini ! -__- #

Putri Hyukie pun menyadari tatapan Pangeran yang di depannya, terlihat semburat rona merah di kedua pipi Putri Hyukie. Putri Hyukie pun tersenyum manis kepada Donghae tetapi ketika dia menghadap ke arah lainnya, senyumnya langsung sirna melihat ibunya, Sang Ratu Heechul mulai melotot dengan muka merah padam # waktu gue ukur sih temperaturnya 56 Celcius  # *pletaak*

‘ mati gue ‘ teriak Putri Hyukkie dalam hati. Dia pun segera mengangkat gaunnya dan menundukkan badannya. “ errrr Mianhae Appa… eh maksudku Baginda Raja Hangeng dan Ratu Heechul, Maafkan saya Pangeran … Pangeran, errr siapa yah namanya ? “ seru Putri Hyukie blak-blakan.
Muka Ratu Heechul bertambah padam lagi melihat anaknya yang polos berkata seperti itu, *gue yakin temperaturnya uda 99 Celcius, abis merah banget mukanya :p*

“ namaku Lee Donghae dari Kerajaan Mokpo, siapa namamu wahai Putri ? “ Tanya Pangeran Donghae yang membuat pipi Putri Hyukie merona merah.

“ Lee Hyukie imnida “

“ omoooo kau kan belum menikah denganku kenapa margamu sama denganku ?? “ tanya Pangeran Donghae polos, Putri Hyukie yang tadinya tersenyum-senyum malah berbalik melotot melihat Pangeran Donghae.

“ YAAA! Nama margaku memang Lee, memang kau saja yang Lee HAH ? “ bentak Putri Hyukie tidak terima atas pernyataan Pangeran Donghae di depannya. Sedangkan Donghae tersentak kemudian mengulas senyum licik.

“ Kau tak usah membentakku, seharusnya Putri itu bersifat anggun. Lagipula aku kan hanya bertanya “ sahut Pangeran Donghae tak mau kalah

“ YAAA tidak peduli aku Putri bahkan Ratu pun, aku ini manusia berhak marah dong ! kau dasar seafood !!! “

“ MWO ? seafood YAAA jaga kata-katamu !! “

“ iyaaa kau SEAFOOD mending pisang. aku benci seafood, kau IKAN dari Kerajaan Mokpo. IKAN MOKPO JELEK !!! “

“ YAAA .. kau jangan berkata sembarangan !!


###


“ Yaa Readers bisa dilihat kerusuhan yang di buat oleh Putri Hyukie dan Pangeran Donghae mereka saling melemparkan maki-makian dari mulut mereka masing-masing. pertarungan sangat sengit pun terjadi, membuat Sang Ratu Heechul bermuka sangat sangat sangat sangat MERAH PADAM karena saking malunya akan kejadian ini. Akhirnya Sang Ratu Heechul pun di bawa ke tempat pengobatan untuk disiram(?) wajahnya mengantisipasi KEBAKARAN(?) yang akan terjadi. Sekian saya Vita Mustika or Yoshiri Kanazawa, or or or DLL(?), istri sahnya YEWON, kembaran Cho Kyuhyun melaporkan di tempat kejadian “

Putri Hyukie pun termenung melihat pembawa acara cantik nan anggun nan nama samaran yang amat bejibun *narsis dikit boleh kaan :P* membawakan liputan di televisi tentang kejadian yang terjadi di Kerajaan Opera tadi siang.

“ babo babo,, Hyukie babo~ “ rutuknya dia pun mencekik boneka ikan yang di berikan Lee Donghae seusai mereka bertengkar. “ bilang saja dia mau menyogokku dengan boneka jelek ini, memangnya dia kira aku anak kecil apa !!! Hweeeee “ jeritnya sembari meninju-ninju boneka Ikan pemberian Donghae.

“ YAAA kau Lee Donghae, Ikan Mokpo ! kau harusnya menyogokku dengan ratusan strawberry atau pisang. Dan sekarang aku kena hukuman karena  bertengkar denganmu lihat sekarang stok jatah cemilanku di ambil sebulan oleh Ummaku yang pelit nan kejam hweeeeee “ Putri Hyukie pun menangis sambil menelungkupkan kepalanya ke bantal.

“ hey, Monkey~~ “

Putri Hyukie pun tersentak mendengar suara yang tidak asing di dekat jendela kamarnya, dia pun segera membuka jendelanya lebar-lebar. NIHIL . tak ada orang pun. Dia pun menutup jendelanya.

“ MONKEY kau tidak melihatku ? “

Suara gaib(?) itu lagi. Suara yang sangat-sangat Putri Hyukie benci, dia pun menggelengkan kepalanya. Pasti halusinasi mempermainkannya atau mungkin Boneka Ikan yang di berikan Donghae mempunyai roh yang menyebalkan sama seperti orangnya.

KWEBEEEK KWEBEEEK

Seekor kodok melompat-lompat membuat Putri Hyukie tertegun, Hyukie pun tersenyum dan menaruh kodok itu di telapak tangannya dan mengamatinya dari dekat.

“ Putri Hyukkie, akhirnya kau membiarkanku masuk dan mendengar suaraku ! HAH gara-gara aku asal meminum obat dari sang Kakek Tua itu aku jadi Kodok “ kesal Sang Kodok mengomel, seekor Kodok bisa berbicara aneh bukan ? tapi itu tidak membuat Putri Hyukie takut, dia hanya tertegun tetap menatap kodok itu dengan mata yang berbinar-binar.

“ kau manusia ? aku yakin kau pasti tampan ketika berubah menjadi manusia “ tanya Hyukie lembut, matanya tak lepas dari Kodok yang ia temukan di kamarnya.

“ tentu aku manusia. Aissh~ kau tau saja aku ini memang tampan “ pede sang Kodok sambil mengibas-ngibaskan tangannya sungkan.

“ iyaa, aku yakin kau pasti tampan, bahkan Donghae yang ‘ biasa biasa ‘ saja itu pasti akan kalah dengan wujud kodok mu yang sekarang ini ! “ balas Hyukie menatap lembut sang Kodok

“ MWO ? kau bilang aku, seorang Lee Donghae biasa-biasa aja. Kaaaaaaauuu “ geram sang Kodok yang mengaku-ngaku menjadi Donghae bahkan Hyukie pun tak peduli dengan ucapan sang Kodok dia pun bahkan tertidur sambil memeluk sang Kodok dengan perasaan bahagia.


###


“ Hyukkie sayang bangun nak !! “ pekik Sang Ratu Heechul dengan suara merdunya(?) seperti biasa, dia pun kembali mengetuk-ngetuk pintu Hyukie kembali dengan tak sabar.

“ kau sudah bangun belum, kau ingin jatah cemilanmu aku hilangkan sebulan lagi ?? “ ancam Heechul tetapi tak ada jawaban. Biasanya kalau sudah menyangkut cemilannya pasti Hyukie langsung tesadar dari alam mimpinya. Sang Ratu pun masuk ke kamar dengan memasang tanduk evilnya dan alangkah terkejutnya dia.

“ eeeh Ibunda aku sudah bangun kok “ sapa Hyukie sambil tersenyum, Heechul pun terdiam kemudian menghampiri anaknya “ kau sakit ? “ tanyanya sambil memegang kening Hyukie.

“ aniyaa Umma, aku hanya ingin berubah menjadi Putri yang sebenarnya. Pangeran Donghae yang tampan kemarin telah mengajarkanku sebuah pelajaran yang berharga ! “ jelas Hyukie yang membuat Heechul tersenyum senang.

“ jeongmal ? aiiih~ anak Umma seperti baru kena virus jatuh cinta. Aigooo~ dulu Umma dengan Hangeng juga gitu loooh ! Kyaaaaaaaaa~~ “ seru Heechul tersenyum-senyum membayangkan HanChul Moment bahkan tanduknya kini hilang berganti dengan lingkaran kuning dan sayap-sayap di belakang punggungnya, Kakinya pun tak menapak(?) lagi menandakan bahwa dia sekarang tidak kerasukan Roh peliharaan setan Cho Kyuhyun kembaran saya !! tapi kerasukan Roh Malaikat peliharaan Teukie !!
Putri Hyukie pun tersenyum menatap Sang Ratu Heechul keluar dari kamar Putri Hyukie, dia pun menatap toples yang berisi kodok dengan muka jengkel dan mengeluarkannya.

“ YAAA kau Lee Donghae !!! kau kurang ajar ! jadi ini maksudmu masuk ke kamarku, dan sekarang kau mengambil alih tubuhku. KEMBALIKAN TUBUHKU LEE DONGHAEEE !!! “ geram Hyukie yang ternyata berubah wujud menjadi kodok.

“ aniyaaa. Hahahaha rasakan pembalasanku, salah sendiri kau yang membiarkan tubuhmu di masuki oleh rohku Lee Hyukie~ “ Putri Hyukie alias Donghae pun tertawa keras ala namja.

“ kauu seenaknya berbicara macam-macam dengan Ibuku,,, apa tadi Pangeran Donghae yang tampan telah mengajarkanku sebuah pelajaran yang berharga. Hoeeeeeeeeek “ seru Hyukie mengulang kembali yang dikatakan Donghae kepada Ibunya.

“makanya, kau harus membantuku Hyukie ! tenang saja kalau aku kembali menjadi manusia, aku akan menyerahkan kembali tubuhmu dan memberikanmu permintaan apapun yang kau inginkan. Gimana setuju ? “ tanya Donghae tersenyum licik.


###


“ Ayahanda ku keturunan seorang penyihir handal. Kau tau Appa-ku sering menceritakan cerita-cerita dongeng untukku. Termasuk tentang Kodok yang berubah menjadi Pangeran, dan barang siapa yang berhasil mengubah sang Kodok kembali menjadi manusia maka dia akan mendapatkan keinginannya “ jelas Hyukie menaiki tangga sambil menatap Donghae di tangannya. Yaah mereka kini Hyukie kembali ke tubuhnya sendiri setelah menyetujui persyaratan yang di berikan Donghae.

“ iyaa aku tau ayahandamu keturunan penyihir, jadi aku menyelinap masuk ke kamarmu. Tapi benarkah itu alasanmu kau menolongku ! hahahaha aku tau harapanmu pasti karena ingin mendapat segunung pisang dan strawberry bukan. Hahaahaha “ ledek Donghae tetapi Hyukie malah tersenyum menanggapi.

“ aniyaa… harapanku, aku ingin bertemu dengan seorang Pangeran yang akan mengikat janji kami bahwa kami akan bersama sampai akhir hayat kami. Kau tau, aku ingin seperti Umma dan Appa mereka sangat serasi, Umma yang galak tetapi Appa selalu mengalah. Mereka saling melengkapi kekurangan dan kelebihan masing-masing. aku juga ingin menjadi wanita yang bahagia seperti Umma “ jelas Hyukie sambil tetap menaiki tangga satu-persatu

Donghae pun terdiam, kenapa jantungnya berdebar. Dia bisa melihat sisi berbeda seorang Putri Lee Hyukie. Cara berfikirnya amatlah dewasa. Dia ingin menikah dengan seorang Pangeran ? bukankah sekarang dia berada di depan Hyukie. Dirinya jugalah seorang Pangeran. Apakah Hyukie tidak menganggapnya ?

“ a…aku seorang Pangeran bukan ? lihat Pangeran sepertiku telah datang. Apa yang kau cemaskan. K..kau pasti bisa bahagia seperti Umma-mu juga “ balas Donghae gugup.

“ tapi, kau bukan pilihanku, itu namja pilihan Umma dan Appa. Aku tidak ingin menikah dengan orang yang aku cinta, aku …. “

“ aku juga bisa membahagiakanmu, kau menginginkan seorang Pangeran bukan ? aku ada di sini. Kau tidak melihatku Huh ? “ tekan Donghae menatap Hyukie penuh amarah. Wae ? mengapa yeoja itu tidak mengerti ? dia menginginkan harapan bersama dengan seorang pangeran. Jangan melihat ke lain. Aku Lee Donghae, seorang Pangeran juga, ku yakin bisa membahagiakan Lee Hyukie…

“ sudahlah aku tidak ingin berdebat denganmu Ikan Mokpo ! aku hanya ingin kau segera berubah lagi jadi manusia, dan pergi dari hadapanku Lee Donghae. Aku takut ketika kau bersamaku seorang Pangeran yang di takdirkan denganku nanti datang dan menungguku “ balas Hyukie cuek tanpa melihat raut wajah Donghae yang penuh amarah, Kini dia sudah berada di tempat yang di tujunya, matanya mencari-cari sebuah buku yang dia perlukan. Buku penyihir yang sudah turun-temurun di wariskan dari Keluarga Lee.


###


“ seorang wanita harus mencium Sang Kodok, maka Sang Kodok akan kembali menjadi Sang Pangeran. dan barang siapa wanita yang mencium sang Kodok itu maka dia akan memperoleh harapan yang diinginkannya “

Hyukie pun menatap Kodok dan bukunya bergantian . mencium Donghae ? sesuatu yang sangat gila ?!
“ aku tidak mau Lee Donghae “ pekik Hyukie melipat tangannya di dada. Mengapa mesti mencium Donghae ? persyaratan macam apa itu !!

“ ayolaah kita selesaikan ini Lee Hyukie aku ingin menjadi seorang Lee Donghae yang tampan kembali “ pinta Donghae sembari melompat-lompat di telapak tangan Hyukie.

“ baiklah “ Hyukie pun menutup matanya, dia pun mendekatkan wajahnya dengan Donghae. Semakin dekat, daaan …

“ aku tidak mau “ ringis Hyukie menutup matanya dan menjatuhkan Donghae ke kasur. “ aniyaa, ini ini … “ Hyukie pun sedikit terengah-engah sambil memegangi dadanya. Jantungnya berdetak dua kali lipat, kenapa seperti ini. Dia tidak tau dia hanya tidak ingin semua perkiraan yang dia pikirkan terjadi ketika Donghae telah berubah menjadi kodok. Dia hanya tidak ingin …

“ wae ? “ tanya Donghae sedikit terluka. Sebegitu bencikahnya Lee Hyukie dengannya ? “ WAE ?? “ bentak Donghae menatap tajam Hyukie yang kini mulai menangis.

“ a..aku hanya “ Hyukie pun terdiam, apa yang harus ia katakan. Apa ia harus mengatakannya sebenarnya ?? dia pun memejamkan matanya, dan kata-kata itu meluncur begitu saja dari sudut bibirnya “ aku tidak ingin ciuman pertamaku di ambil olehmu ? wae ? salahkan aku ??! ingat kita musuh Lee Donghae jangan lupakan itu ! arra ? “ Hyukie pun meninggalkan Lee Donghae sendirian di kamarnya.

“ BABOOO !! “ pekik Donghae frustasi.


###


Jarum jam berdetak dengan teratur, tetapi berbeda dengan suasana kedua orang ini. Jantung mereka berdebar sangat cepat, berlomba-lomba satu sama lain. mereka berdua pun menghela nafas panjang.

“ ayoo kita lakukan “ sahut Donghae pelan memecahkan lamunan Hyukie.

Mata Hyukie tergerak menatap kedua manik mata Donghae dengan tatapan menerawang, “ sebelum kita melakukannya, aku ingin bertanya.. kenapa kau bisa seperti ini, menjadi seekor kodok ? “

“ aku waktu itu di suguhkan minuman oleh Kakek Tua yang bekerja di Kerajaanmu tapi… sepertinya dia meracuniku “ lirih Donghae, sedangkan Hyukie hanya mengangguk mengerti, merespon perkataan Donghae.

“ kita lakukan sekarang “ Hyukie pun menaruh Donghae di telapak tangannya dengan perlahan dia mendekat wajahnya ke arah Donghae makin dekat.

“ kau harus ingat, setelah aku kembali menjadi manusia, aku akan menjauh darimu sebagai rasa terima kasihku. Dan apapun permintaanmu sebagai timbal balik akan ku berikan lewat pengawalku nanti “ janji Donghae, ia pun memejamkan matanya ketika melihat jarak mereka makin berdekatan.

“ aku harap dengan perginya aku, kau bisa menemukan ,, Pangeranmu … “ dengan susah payah Donghae mengucapkan kalimat itu. dia ingin menghentikan semua ini, baginya tak apa selamanya menjadi Kodok ! asal dirinya bersama Hyukie. Bodoh memang… seorang Lee Donghae kini menyukai ani,, tapi mencintai Lee Hyukie.

“ aku mencintaimu “ bisik Donghae pelan.

Bibir Hyukie menyapu permukaan bibir Donghae, Hyukie masih memejamkan mata sambil menahan tangisannya mendengar kata terakhir Donghae. Tangannya kini meremas gaun yang ia kenakan.

Seketika keajaiban pun terjadi, secercah cahaya dan mengubah semuanya. Mengubah seekor kodok menjadi manusia kembali. Perlahan Donghae pun membuka matanya, bibirnya masih terpaut dengan seorang yeoja di depannya. Lee Hyukie, yeoja itu menahan tangisnya. Perlahan-lahan dia melepaskan tautan bibir mereka. Hyukie mulai bergerak.

“ jangan bergerak, tetap tutup matamu Hyukie-ah! Aku tidak akan memaafkanmu jika berani membuka matamu ! “ titah Donghae, Hyukie pun terdiam menuruti perkataan Donghae. Tetapi hatinya melawan, dia ingin melihat sosok namja itu di hadapannya. Walaupun hanya sekilas.

“ aku tidak ingin kau membuka matamu. Aku tau kau sangat membenciku, karena aku telah hadir dalam hidupmu, aku telah menyusahkanmu, aku telah kasar denganmu, karena telah merebut ciuman pertamamu padahal itu hanya untuk Pangeran yang mendampingimu nanti. Tapi… “ Donghae pun terdiam mulai menyusun kata-kata yang tepat, dia kembali menatap sendu Hyukie dan beralih mengenggam tangannya.

“ Maafkan aku tidak bisa menekan perasaanku  padamu. Aku tau jika aku mengucapkan kata-kata ini mungkin kau akan keberatan, tetapi aku hanya ingin mengungkapkannya sekali lagi … “ Donghae pun menghembuskan nafasnya panjang

“ aku mencintaimu Lee Hyukie “ Donghae pun mengecup kening Hyukie dengan pelan, dia pun membimbing Hyukie agar berbaring di ranjang Hyukie. Donghae pun menyelimutinya dan menghapus air mata Hyukie yang makin deras. Ingin sekali dia menelusuri wajah cantik Hyukie, tetapi dia tidak ingin menyakitinya, Hyukie bagaikan barang porselen yang mudah pecah ketika di pegang seketika.

“ selamat malam Putri Hyukie. “ bagaikan sebuah bisikan yang terdengar sangat menyakitkan di telinga Hyukie. Ketika dia membuka matanya namja itu hilang. Donghae pergi meninggalkannya sama seperti perkiraannya. Meninggalkan bekas luka yang mendalam baginya. Dia baru menyadari bahwa Lee Donghae adalah Pangeran yang ia inginkan selama ini. Pangeran yang bisa membahagiakannya  …


###


After 3 months …

“ Hyukie-ah~~ nanti akan ada Pangeran yang akan melamarmu. Aku harap cocok sayang “ titah Sang Ratu Heechul membuka lemari besar dan mencarikan gaun yang pantas untuk anaknya.

“ aku tidak mau Umma, 5 Pangeran yang datang kemari saja kemarin aku tolak. Pasti sekarang juga tidak cocok denganku “ dengus Hyukie menatap Umma-nya yang asyik memilah-milah gaun yang akan dikenakannya nanti.

“ aissh~ aku yakin kau tidak akan menolak yang satu ini. Dia sudah ke sini dua kali looh ! “ seru Heechul tetap asyik memilah-milah baju.

“ siapa. Pangeran Kyuhyun ? Pangeran Leeteuk ? Pangeran Sungmin ? Pangeran Kibum ? atau  Pangeran Ryeowook ? aku tidak peduli dengan mereka Umma. Tak ada yang cocok “ balas Hyukie memandangi jendelanya. Entah mengapa otaknya kembali memutarkan suatu peristiwa yang dulu ani tapi sekarang peristiwa itu seperti mimpi belaka.

“ kau akan lihat nanti. Dia juga bilang kau sepertinya lebih bagus memakai gaun merah strawberry “ balas Heechul meninggalkan Hyukie sendirian.


Selang beberapa jam kemudian^^


TENG TENG TENG


Suara gemuruh jam di dentangkan, ‘ Pangeran itu pasti datang ‘ gumam Hyukie. Hyukie pun terdiam menatap pintu masuk Kerajaannya, dia tidak peduli siapa Pangeran itu. ia hanya berharap waktu cepatlah berlalu dan menolak Pangeran yang nanti akan datang. Hyukie pun menunduk, menatap Gaun merahnya yang menjuntai hingga ke bawah, rambutnya dikepang dengan pita merah strawberry senada dengan gaunnya. Entah kenapa semua halusinasi mempermainkannya, ketika dia mengangkat wajahnya kembali, Lee Donghae .. namja itu tiba-tiba hadir dan berjalan dengan tegap berjalan ke arahnya

“ Putri Hyukie … “ panggil Donghae lembut, pandangannya menatap ke dalam manik mata Hyukie. Hyukie pun menangis. kenapa halusinasi mempermainkannya sebegitu parahnya. Mengapa dia berharap Lee Donghae berada di sini, dan menjemputnya untuk melamarnya.

“ Putri Hyukie “ panggil Donghae sekali lagi yang kini sudah berada di hadapannya. Bibirnya tergerak membentuk seukir senyum yang sangat di rindukan Hyukie.

“ kau sangat cantik memakai gaun yang aku pilih, gaun pertama kali kita bertemu “ sahut Donghae tetapi Hyukie terdiam, suara itu membuatnya serasa organnya tidak lagi berfungsi. Kakinya tidak bisa menopang tubuhnya.

“ gwenchanayo ? “ tanya Donghae memegang pinggang Hyukie sebelum dia jatuh. Mereka saling menatap. Pandangannya berbayang karena pelupuknya yang penuh air mata. Apakah ini halusinasi melihat Pangerannya menopang seluruh tubuhnya ?

“ janganlah menangis, kenapa kau berubah menjadi cengeng begini Hyukie. Kau masih mengingatku kan. Aku adalah Pangeran Lee Donghae yang tampan “

Hyukie pun mengerjapkan matanya “ halusinasi ini membuatku gila “ gumam Hyukie pelan, Donghae pun menatap Hyukie, seketika wajahnya pun mendekat. Menyapu halus bibir Hyukie dengan lembut.

“ kau tidak bermimpi Hyukie, kau telah bertemu dengan Pangeranmu “ bisik Donghae merengkuh Hyukie yang masih menangis ke dalam pelukannya. Hyukie pun mendongakkan kepalanya menatap Donghae dari dekat.

“ aku senang bertemu dengan Pangeran yang ku harapkan “ gumam Hyukie kembali menegakkan tubuhnya dan mengenggam tangan Donghae.

“ terima kasih telah menopang tubuhku “ lanjut Hyukie tersenyum manis, ternyata bukan halusinasi yang mempermainkannya. Semua adalah kenyataan yang seperti mimpi baginya.

“ aku tidak akan menopang tubuhmu saja, tapi aku akan menopang seluruh perasaanmu dan kasih sayangmu Hyukie. Terima kasih telah menerimaku menjadi Pangeranmu “ tegas Donghae meremas genggaman mereka. Donghae pun mencondongkan tubuhnya “ aku mencintaimu. Aku takkan membiarkan monkey ku ini berkeliaran dan hilang lagi, aku akan mengikatmu dengan cara ini … “ Donghae pun sedikit berdeham kecil, dia pun mencondongkan tubuhnya sedikit ke arah Hyukie.

“ Would you marry me ? “ bisik Donghae kemudian meniup telinga Hyukie.

“ aissh jangan meniup telingaku dasar ikan Mokpo ! “

“ YAA kau belum menjawab pertanyaanku Hyukie-ah...Would you Marry me ? “ terlihat semburat rona merah menghiasi pipi Hyukie, matanya menatap Pangeran di depannya dengan perasaan teramat bahagia.

“ I DO !!! “ balas Hyukie, semua para pengawal Kerajaan pun bersorak ria, begitu pun Baginda Raja Hangeng dan Ratu Heechul yang melompat dari singgasananya dan berpelukan, bahkan tak ketinggalan pembawa acara Vita Mustika dan YEWON numpang lewat untuk berpelukan sekalian pamer kemesraan ama Readers dan pastinya ikut juga bertepuk tangan memeriahkan moment Hyukie menerima lamaran sang Pangeran Donghae

“ Baginda, ternyata tidak salah yah kita menyuruh Kakek Penyihir untuk mengubah Donghae sementara menjadi kodok. Ideku bagus kaaaan ! “ seru Heechul mengenggam tangan Hangeng, Hangeng pun merespon istrinya dengan senyum.

Tetapi itu semua membuat Hyukie dan Donghae mendelik. “ jadi Ratu yang mengubahku …” Donghae mulai kehilangan kata-kata sambil menatap ke arah Hangeng dan Heechul bergantian.
“ UMMAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA ….. !!!!!! “


###


I Found It !!! dialah My Prince .  aku hanya ingin berterimakasih untuk Pangeranku Lee Donghae … terimakasih telah hadir di hidupku, membuat hidupku lebih berwarna dengan segala cinta dan kasih sayangmu. ___ Hyukie


 I Found It !!! dialah My Princess . aku hanya ingin berterimakasih untuk Permaisuriku Lee Hyukie, terimakasih telah mencintaiku dengan tulus walau bagaimana pun rupa dan keadaanku. Dan selamat kau telah membuat seorang Lee Donghae jatuh dalam dekapanmu. __ Donghae


“ akhirnya satu pasangan pun bersatu. Putri Hyukie dan Pangeran Donghae. Berkat bantuan ramuan dari Kakek Penyihir ide dari Sang Ratu Heechul akhirnya Putri Hyukie pun menemukan Pangerannya. Senangnya melihat Happy Ending dari cerita ini, sebenarnya saya sangat ngga tega buat ini Sad Ending, uda terlanjur suka ama karakter EunHae Couple disini lagipula ngeri gue di cekek ama mereka berdua kalo ga Happy-End *CariAman* . Awalnya yang ingin di buat Comedy malah menjadi Men-Dramatisir seperti ini yah mungkin bisa dilihat dengan bahasa Romance acak adul dari saya, maafkan Karena saya ngga begitu pandai membuat Romance begini dan Maaf kalo beberapa kata romance yang bikin kalian mual-mual(?) …gue aja ampe masuk ruang ICU nulis beginian … oke oke Terimakasih yang sudah mau baca semoga feel-nya dapat … Gomawoyo … baiklah sekian laporan dari saya Vita Mustika, istri sahnya YEWON, kembaran Cho Kyuhyun melaporkan dari tempat kejadian … This My Fanfiction >>> I Found It !!! “


## END ##

Tidak ada komentar:

Posting Komentar