Jumat, 07 Oktober 2011

[FANFICTION] Love Or Friend 1 (Gaem Couple)



Annyeong yeorbunn!!! Hahahaha uda lama saya ga nulis cerita #curcol. Langsung aja yuuuk…
HAPPY READING !!!

Judul :   Love Or Friend 1 ( Gaem Couple) >>> special for cho jee kyung
Cast :     Cho Jee Kyung SparkyuElf >>> Cho Jee Kyung
                Ratih Purwani >>> Han Hye Rin
                ‘gns-Kekyunizh ShineeLucifer >>> Shin Yoo Kyu
                Azura ‘Intan’ Haruka >>> Choi Ha Ri
                Sandra Lee >>> Choi Hyun Seok
                Song Eun Joo >>> Song Eun Joo
                Vita Mustika >>> Park Min Rin
                Dan couple-couple nyaaaa….


SMA KIRIN SCHOOL

“horeeee aku menang!!” teriak seorang yeoja yang tak lain adalah Jee Kyung. “aissh~ jinjja” desah Hye Rin. “apa ku bilang, aku memang Gaem-Jee tak ada yang bisa mengalahkanku” Jee Kyung pun melompat-lompat bahagia. “yaaaa Jee Kyung-ah, lagipula Hye Rin kan memang tak bisa malah kau suruh main, kau curang!!” bela Min Rin. “yang penting aku menang” Jee Kyung pun menari-nari tak jelas.

KRIIINGGGGG
“YAHHHH ISTIRAHATNYA SELESAI” desah Eun Joo dan Hyun Seok bersamaan.
“Yaa Jee Kyung tanggung jawab gara-gara kau menyuruh kami menonton pertandingan konyolmu kita jadi ga makan” teriak Ha Ri memegangi perutnya.
“iyaaa, gara-gara kau aku tak bisa melihat Jung—hmm “ ucapan Yoo Kyu pun berhenti berbicara ia melirik teman-temannya was-was
“siapa Jung itu?” celetuk Min Rin polos yang membuat semua temannya menatap tajam kearah Yoo Kyu. “anioo, Min Rin-ah memang aku tadi bilang apa, maksud ku kan tadi—

“PARK MIN RIN, HAN HYE RIN, CHOO JEE KYUNG, CHOI HA RI, CHOI HYUN SEOK, SONG EUN JOO, SHIN YOO KYU KENAPA KALIAN TIDAK DUDUK DI TEMPAT MASING-MASING JANGAN NGERUMPI TERUS!!” teriak Park Songsaengnim yang membuat kami kalang kabut menuju tempat duduk.

_sepanjang pelajaran_
“hoammmmm” Jee Kyung pun menutup mulutnya. Yaa baginya pelajaran akutansi sangat membosankan yang dipikirannya sekarang ini adalah game, game dan game.
“Cho Jee Kyung, maju” panggil Park Sosaengnim yang membuatku gelagapan. Aku pun hanya pasrah saja.
1…2…3
“CHO JEE KYUNG sudah ibu bilang jangan melamun terus!! Kembali ke tempat duduknya. Kyuhyun maju.” Perintah Park Sosaengnim. Namja yang dipanggil bu Park Sosaengnim pun maju. Dan aku baru sadar ternyata namja itu duduk tepat di depanku.
“yaaa bagus…” puji sosaengnim. Namja tu pun berbalik dan kemudian berjalan ke tempat duduknya yaitu tepat di depanku. “weeeee” namja itu pun meleletkan lidahnya.
Chankaman,, dia meledekku? Omooo aku tak terima dilecehkan seperti ini

Jee Kyung pov
PLUKK
Ada kertas mendarat di mejaku yang bertuliskan “yeoja pabo”
“MWO??” pekikku keras, segera saja ku jambak rambutnya dengan mudah karena ada di depanku. Well berhubung sosaengnim galak itu sudah keluar.
“YAAAAA, kau merusak rambut ku!!” bentaknya kasar. Kini kami berhadapan menatap sengit satu sama lain.
“AAAAAAAA” teriakku melepaskan cengkraman tanganku dari rambut Kyuhyun dan beralih memegangi tangannku, ku lihat bekas gigitan namja jelek itu.
Kyuhyun pun langsung menenteng tasnya pulang. “EVILLLL !!! DAMN~” teriakku

***

“Jee Kyung kan sudah ibu bilang jangan melamun terus, ku harus mencontoh Kyuhyun dan Seohyun” tegur Park Sosaengnim. Ak pun hanya mengangguk-angguk lagi pula aku memang tak bisa akutansi jadi mau gimana lagi #tidak patut dicontoh*autor geleng2 kepala* #plakk

Jee kyung pov
“Jee Kyung” teriak Seohyun melambaikan tangannya. Yaa dia adalah teman kecilku. Kami sekelas bahkan sering pulang bareng. Walau istirahat kami tak pernah sekalipun berjumpa karena bisa di bilang dia jarang bergaul.  Kami pulang hari ini tanpa bicara sekalipun yaa memang suasana hatiku sedang kalut.
“jee kyung-ah” sahut seohyun memecahkan keheningan yang daritadi menyelimuti kami.

“nee?” tanyaku. “aku menyukai seseorang, lucu bukan ..”Tanya seohyun yang memmbuat alisku berkerut. “namja itu kyuhyun” lanjutnya.
“MWOOO???”

***

Kyuhyun pov

“Kyuhyun,,”  panggil Jee Kyung. Sontak aku pun langsung menoleh ke belakang. Tumben-tumbenan nih anak manggil. “wae?” ucapku malas.
“kau suka makan apa?” Tanya Jee Kyung. “aku suka jajangmyeon, waeyo?? Kau mentraktirku makan yaaa? Hahhaha” candaku. “ooh keureom kau suka warna apa?” Tanya Jee Kyung. Sebenernya nih anak kesambet apa sih atau salah minum obat, pikirku.
“kau mengintrogasiku yaa, aku suka warna hitam” singkatku. “mwoo? Hitam?? Pantas kau selalu dikelilingi aura hitam ternyata kau memang evil” jawab Jee Kyung yang sukses membuat ku sontak membulatkan mata
“neoo… yeoja pabo!!”
“evil”
“yeoja pabo”
Mereka berdua berantem tanpa ada ujungnya(?) eh maksudnya tak ada hentinya. Sampai-sampai menjadi bahan tontonan gratis oleh teman sekelas.
“lagi-lagi berantem” ucap Eun Joo dan Hyun Seok bersamaan. Sesaat mereka terdiam menatap satu sama lain kemudian tertawa. “kauu..” lagi-lagi mereka berbicara berbarengan lagi. Mereka pun tertawa lagi.
“dasar EunSeok Couple!!” sahut Ha Ri melihat tingkah teman-temannya. Sedangkan Yoo Kyung, Hye Rin dan Min Rin menopang dagu sibuk dengan pikirannya sendiri. #mikirin author yaaa #plaakkk
Tetapi ada sepasang mata yang tidak senang dengan kedekatan Jee Kyung dan Kyuhyun. 

“kyuhyun, jee kyung” panggil Park Sosaengnim. Pertengkaran pun berhenti dan mereka berjalan menuju ruang guru.
“ehemm, Jee Kyung,, appa dan eomma mu sudah tau kelakuanmu di sekolah mulai dari melamun, ulangan akutansi yang jelek, dan memainkan game di sekolah—
“MWOOO??” teriakan ku pun membahana di ruang guru dan segera Kyuhyun sumpal mulutku dengan tahu. #author : dapet tahu darimana coba? -.-
“jee kyung ibu belom selesai ngomong, langsung kamu terobos aja gimana kalo kamu berkendaraan jangan-jangan kamu nerobos lampu merah!” seru sosaengnim

Author : sebenernya ini guru apa polisi sih?
kyu: tau gue juga bingung, guru merangkap jadi polisi kali *plakk
#abaikan dialog gaje ini
Back to ff

“jadi.. ibu minta Kyuhyun kamu harus jadi pembimbing belajar Jee Kyung tiap pulang sekolah!” tegas Park sosaengnim
“MWOOO?” kali ini kyuhyun yang berteriak dan  langsung saja Jee Kyung balas dengan menyumpalkan tahu ke mulut Kyu. #author masi bingung nih tahu dapet dari mana sih??
“ga ada tapi-tapian pokoknya harus!!”
Jee kyung dan kyuhyun pun hanya bisa manggut-manggut menyesali nasibnya.
#author cekikikan *disumpel tahu ma jee kyung+kyuhyun*

***

“seohyun,, mian aku ngga bisa pulang bareng ada pelajaran tambahan disuruh sosaengnim, oiya nih data-data kyuhyun” kataku meninggalkan seohyun,. “gomawooo…” teriaknya terlihat senyuman manis terlihat di wajahnya.

Kyuhyun pov
“yaaaa kau bagaimana di kasih soal 5 masa yang betul 1 doang” bentakku. “ga usah pake bentak Kyu, bisa ga sih” kata Jee Kyung. Aku yakin dia pasti bête banget karena ucapanku kemudian dia pun mengeluarkan sesuatu dari tasnya.
“mending aku main” kata Jee kyung memegang PSP-nya. Baru satu kali jee kyung main.aku terdiam melihatnya.
 “boleh aku mainkan” tanyaku ragu, jee kyung pun menyerahkannya denganku. Tumben baik nih anak, pikirku.
……
……
……

“horeeee aku uda menang 267 kali” banggaku
“stop!” teriak jee kyung merebut psp dari tanganku dan memasukkannya ke dalam tas. Aku pun meraih tangannya dan memasang puppy eyes dengan senyuman tulus dariku memohon.

Jee kyung pov
DEG
Perasaan apa ini. Kenapa tiba-tiba jantungku berdebar. Aku pun terdiam menatapnya jarak Kyu dengan ku begitu dekat. Senyumnya begitu ku suka ntah kenapa. kami terbawa suasana menuju alam mimpi kami.
“saranghae” ucapnya simple tapi penuh dengan makna. Kami pun sontak tersadar. “ayoo pulang” ucapnya dingin. Aku pun mengikuti dari belakang.

***

Jee kyung melamun di jam istirahat. Hye Rin dan lainnya menatap Jee Kyung dari jauh. Yoo Kyu pun mendekat tanpa di sadari Jee kyung. “kau menulis Kyu..heummmb” Jee kyung pun menyumpal mulut Yoo kyu dengan tahu. #author ngidam tahu kayanya
Jee kyung pun segera meremas kertas itu dan membuangnya sembarang ke kolong meja. “ayoo jajan” teriaknya mendorong Yoo Kyu dan lainnya ke kantin.
Seohyun pun kembali dari perpustakaan. Yaa memang sepanjang istrahat dia selalu mengasingkan diri di perpustakaan. Dia pun melirik buku yang ia bawa, seulas senyuman terpampang di wajahnya. “aku akan meminjamkan buku tentang akutansi untuknya” seohyun pun berjalan menuju tempat duduk Jee Kyung dan meletakkan di kolong meja. “chankaman ini kan …”

Pulang sekolah

Seohyun pov

“seohyun ayo pulang bareng Kyu ngasih aku libur pelajaran tambahan nih” sahut Jee Kyung.
“aniyoo, aku dijemput” aku un menghempaskan tangan yang merangkulku.
“kau kenapa?” Tanya Jee Kyung to the point.
Aku pun menatapnya sengit. “kau menyukainya ternyata, padahal ku kira tidak, kau membantuku mencari informasi tentangnya sungguh aku senang, tapiii aku mohon, jangan menyukainya” tegasku kemudian memberikan kertas yang di tulis jee kyung waktu istirahat.

Jee kyung pov
Aku menatap langit kamar ku yang berwarna sapphire blue itu. Aku teringat bagaikan kaset yang memutar ulang semua kejadian hari ini. “jika demi teman aku rela berkorban” ucap Jee Kyung

***

Jee kyung pov
Seperti biasa aku pulang sekolah mendapat pelajaran dari kyu. “kyu..” tanyaku. Dia pun hanya menoleh penuh rasa tanya.
“ayo main game dengan ku yang menang dia harus menuruti apa saja yang di pinta, bagaimana” tantangku. “baiklah” ucap kyu tak mau kalah
“HIYAAAAA” teriak Jee kyung. “aigoooo, ayooo hiyaatt” heboh kyu tak mau kalah.
“YES I’M WINNER!!” teriaknya. “baiklah kau minta apa?” tanyanya

***

“oppa ayoo pulang” rengek seohyun. “nee” singkat Kyu. Yaa 7 hari yang lalu adalah hari jadian mereka

#flashback
“permintaanku kau harus menjadi pacar seohyun”  tegas Jeekyung.
 “yaaa, miccheosseo?” teriak kyu.
“itu janjimu!” desak Jee Kyung.
“aku mencintaimu” Kyuhyun pun memeluk Jee kyung dari belakang.
“tapi aku membencimu… aku benci cinta walaupun aku tau aku mencintaimu…jangan pernah berbicara denganku lagi” teriak Jee kyung kemudian menenteng tasnya
*flashback end

author pov
“jee kung kau ingatkan aku sudah 7 hari pacaran dengan oppa, kau harus cepat-cepat punya pacar sepertiku, kau kan cantik walau tak secantik diriku” sombong seohyun yang membuat Ha Ri ingin muntah mendengar kata-katanya.
Jee kyung pun tidak menghiraukan perkataan seohyun. Yaa sudah seminggu dia menjadi pendiam.
“yaaa kalau ngomong di jaga” bela Han Hye Rin
“heyy, kutu buku, harusnya kau sadar punya teman baik seperti jee kyung, sombong sekali kau” sahut Yoo kyu yang mulutnya dari sudah gatal ingin mengatakan seperti itu.
Seohyun pun melongos dari tempat itu. Setelah selang beberapa menit jee kyung pun meninggalkan kelas dan kini tinggalah 6 yeoja
“aku punya rencana untuk menyatukan mereka” sahut Eun Joo disertai senyuman evil. Mereka pun mengerubung dan merencanakan sesuatu.
***
“heyyy gaem couple mau tanding ps ngga, tai tentu yang menang dia boleh menyatakan sesuatu. kyuhun pun langsung mengangguk. “aku tak mau” sahut jee kyung.
“ahh~ masa kau takut kalah sih dari namja~” Jee kyung pun langsung berdiri karena termakan omongan Min Rin.

Author pov
1…2…3
MULAI …
“hiyaaaa, ahhhh~” teriak jee kyung.
“hiyaaaaattt” teriak kyu yang tak kalh kencangnya.
“HOREEEE, I’M WINNER” teriak Kyu
“baiklah kyu kau boleh mengatakan apapun kepada siapa saja” seru Hyun Seok dengan senyum kemenangan.

Kyuhyun pov
“seohyun mianhae…” aku pun berjalan mendekati seohyun. “aku bukan namja yang pantas untukmu, aku tak bisa menjadi namajchingumu, aku mencintai jee kyung” ucapku lembut
“tapi—“ belum selesai seohyun berbicara kyuhyun memegang tangannya. “masih ada namja yang jauh kebih baik dariku, jadilah dirimu yang dulu seohyun,,, kau sudah seperti saengku” ucapku teramat tulus.
Seohyun pun melepas tangan kyuhyun dan tersenyum tulus. Dia pun berjalan menekati Jee Kyung.
“mianhae jee kyung-ah” ucap seohyun tulus, dia pun memeluk jee kyung dengan erat. “kalian harus jadi pasangan yang berbahagia, ingat itu!” ucap seohyun menenteng tas
“dan ingat, ketika aku bertemu kalian lagi, aku pasti akan sudah membawa namja oppa, jee kyung” dia pun melambaikan tangannya.
“aku tunggu itu” teriak couple Gaem ini

Author pov

“Sekarang giliran kita” ucap kyu. “saranghae!!” bisik Kyu di telinga Jee Kyung
“nado saranghae” jee kyung pun tersenyum dan mencium pipi ku sekilas.
“SARANGHAE” teriak ke6 chingu jee kyung.
“romantis yaaa” ucap EunSeok couple berbarengan
“waaah…” Ha Ri, Min Rin, Hye Rin hanya menopang dagu dengan tatapan mupeng.
“kapan aku bisa dengan Jung—“ ucapan Yoo kyu pun berhenti lagi-lagi dia keceplosan.
“siapa Jung itu?” celetuk Min Rin yang langsung mendapat tatapan tajam dari Yoo Kyu. Melihat tanda bahaya Min Rin pun langsung berlari dan Yoo Kyung mengejarnya.
Seorang namja pun melihat yeoja yang sedang berlari-larian itu. “andai aku bisa bersamamu~’ ucapnya berlalu.

“evil saranghae!!!” teriak jee kyung senang

Persahabatan itu indah jika kita saling mengerti
Persahabatan itu indah jika kita saling memahami
Persahabatan itu indah jika kita saling menghargai
Persahabatan itu indah jika kita saling melengkapi
Persahabatan juga menyenangkan dan kadang menyakitkan
Persahabatan itu juga harus berkorban

Jika kamu dihadapkan oleh suatu pilihan
Apa yang kamu pilih
Love or Friend

TBC
Mian klo kepanjangan… hehehe,, sebenernya aku bikin ff ini untuk curhatan hati author sih,,  gomawoo yang uda baca ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar