Kamis, 21 Juni 2012

[FLASHFICTION] LIKE A SHADOW


# Flash Fiction *** 257 Words # - by @zoggakyu or Vita Mustika



Aku seperti bayanganmu …

Aku … Seperti bayangan yang kapan pun selalu setia menemanimu di belakang. Meskipun ketika kau berada di suatu kegelapan, aku akan tetap di belakangmu sampai kau tertimpa sinar terang dan membiaskan aku (bayangan) kembali di belakangmu.

Aku seperti bayangan yang memujamu …

Bayangan yang mengikutimu ke segala arah yang kau tuju. Mengikuti segala gerak gerikmu. Mengamatimu dari dekat tanpa kau tau bahwa aku ada di belakangmu.
Aku seperti  bayangan yang selalu berharap …

Berharap bahwa kau menghadap ke belakang hanya untuk melihatku.  Bayangan yang selalu menginginkan kau ada di tempat yang terang, agar aku (bayangan) bisa selalu terlihat olehmu. Bayangan yang berharap bahwa kau mengetahui aku selalu menunggumu hingga kau menyadari kehadiranku selama ini. Berharap bahwa kau juga akan mengerti bahwa aku mencintaimu diam-diam …

Aku bukanlah seonggok debu yang dapat menghilang dari porselen indah ketika angin menyapu. Tetapi, aku adalah bayangan yang akan hilang sampai kau hilang dari dunia ini pula. Bahkan ketika kau berdiri mematung pada laut biru yang kelam, aku akan tetap berada di belakangmu. Meskipun aku tak dapat terpantulkan olehnya.

Aku seorang laki-laki bodoh yang hanyut akan pesonamu, tetapi diriku tetaplah seperti bayanganmu.

Aku ….

Seseorang yang selalu memperhatikanmu …            

Seseorang yang selalu di sampingmu tanpa kau ketahui namanya …

Satu-satunya orang yang berdiri di sini hanya untuk menunggumu menyadari keberadaanku ..

Satu-satunya bayangan bodoh yang tidak memiliki keberanian untuk mengungkapkan perasaannya …

Satu-satunya lelaki yang terus mengatur waktunya puluhan ribu kali hanya untuk mengucapkan …

“ aku mencintaimu Cho Min Rin~ “ 

###
Kontes Fanfic-Flash Fiction ELF Books
Berhadiah novel Perfect Ten karya Adelia Angela 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar