Senin, 30 April 2012

[FANFICTION] THIS IS MY WAY !!



 HOLLLAAAAAAAAAAAAAA !!! I’M COMEBACK AGAIN with YEWON !!! seperti biasanya saya membawa Fanfic hohohohooho … saya bingung kalo awal-awal begini ngomong apa langsung baca aja yaah #tutuptirai



HAPPY READING !!

Author :

·         Vita Mustika or you call me to …
·         Park Min Rin or you call me to to …
·         Hanazuka Rin or you call me to to to …
·         Yoshiri Kanazawa or you call me to to to to …
·         @vitachan77 itu tweet saya loooh !! follow yoo~~ or you call me to to to to to ….
·         # kapan abisnyaaaaa # -______- tapi seriusan nama saya banyak :p


Judul : This is My Way !!

Cast : Find It !

Genre : Romance, Fluffy Angst

Length : SongFic

Warning : mian banyak typo !!


###

“ aku memang menjauhimu, tapi bukan berarti aku membiarkanmu menangis karena diriku sendiri “

BRAAAAK
Kyuhyun menghempas keras novel yang di pegang Han Young Neul hingga terjatuh. Young Neul pun terpaku menatap Kyuhyun, dia pun segera memalingkan wajahnya, agar Kyuhyun tidak melihat dirinya menangis daritadi.

“ bisakah kau tidak menggangguku Cho Kyuhyun ? “ tekan Young Neul dalam setiap kata-katanya, tangannya kini terulur mengambil novel yang di hempaskan lelaki di depannya, Cho Kyuhyun.

“ aku tau kau menangis, janganlah terlihat bodoh di depanku Han Young Neul !!! “ geram Kyuhyun, matanya berkilat-kilat penuh dengan rasa marah. “ kau menangisi isi novel itu atau KAU MENANGISIKU HAN YOUNG NEUL??? “

Young Neul pun menghela nafas, mengatur nafasnya berulang kali setelah mendengar Kyuhyun membentaknya dengan kata-kata yang sangat kasar.“ apa pedulimu ??? kau bilang kau mau menjauh dariku Cho Kyuhyun, pergi sana !!! “ titah Young Neul tapi lelaki yang dipanggil Kyuhyun tetap diam saja seolah tidak mendengar bentakan Young Neul.

“ Kalian kenapa ? Kyuhyunnie kau kenapa ada di sini ? “ tanya wanita yang baru datang dari dapur dengan membawa nampan berisi dua cangkir coklat.  Wanita itu menatap Kyuhyun dengan tajam dan berpaling dengan cemas melihat reaksi Young Neul.

“ aku pergi dulu, Min Rin-ah bilang pada Ibu aku akan pulang malam “ Kyuhyun pun segera menyampirkan jaketnya di punggung dan membuka pintu rumah Han Young Neul kemudian membantingnya dengan keras.


###


“ aku memang menjauhimu, tapi bukan berarti aku tak peduli padamu “


Kyuhyun pun merapatkan jaketnya, cuaca sangat dingin merambat ke seluruh tubuhnya. Kyuhyun pun menatap bosan jalanan yang penuh dengan salju putih, berharap bus akan segera datang mengantarkannya ke rumah. Dia pun menghela nafas dan menatap arlojinya dengan bosan.

Dari kejauhan seorang wanita, sedikit berlarian kecil menuju halte bus dengan rambut yang sedikit berantakan dan salju yang hinggap di kepalanya.

Kyuhyun pun menatap wanita itu dengan ekspresi sedikit terkejut tapi kemudian memasang kembali wajah datarnya. Wanita itu akhirnya sampai di halte bus dengan nafas terengah-engah.

“ dingin sekali “ sahut wanita itu mengusap-ngusapkan kedua telapak tangannya. Sedangkan Kyuhyun menatap wanita di sampingnya dan meraih topi rajutannya. Dengan sigap Kyuhyun membersihkan salju yang menumpuk di rambut wanita itu dan memakaikan topi rajutannya.

Wanita itu hanya tersentak menatap Kyuhyun yang tiba-tiba berada di hadapannya dan membersihkan rambutnya dari salju serta meminjamkan topi rajutan Kyuhyun.

lelaki yang membencinya, kini berada di hadapannya dan memperhatikannya, pikir wanita itu. Wanita itu melirik Kyuhyun dengan ekor matanya. Lelaki itu, Kyuhyun sama sekali tidak menatapnya dengan kebencian atau tidak membentaknya. Tetapi Kyuhyun malah berbaik hati menghangatkannya dari kedinginan.

Kyuhyun sama sekali tidak menyadari kalau wanita di sampingnya menatapnya lama, daritadi ia sibuk mengusapkan kedua telapak tangannya berulang kali. Dia pun berhenti dan menatap wanita di sampingnya. Wanita itu sedikit tersentak melihat reaksi Kyuhyun tiba-tiba.

Tangan Kyuhyun terulur ke arah wajah wanita itu yang membuat wanita itu menutup matanya.

BLUUSH

Rona merah mulai merambati wajah wanita itu. bagaimana tidak, Kedua telapak tangan Kyuhyun merengkuh kedua pipi wanita yang agak kemerahan itu. sedangkan wanita itu menyadari tangan Kyuhyun mendarat di pipinya dan mengerjapkan matanya berulang kali. Kyuhyun membuatnya kembali hangat dengan caranya sendiri.

Kyuhyun tetap memasang wajah datarnya ketika menatap wanita itu. Tiba-tiba suara bus terdengar melaju cepat, Kyuhyun pun segera melepaskan kedua tangannya dari pipi wanita itu dan meraih tangan wanita itu dan menggenggamnya dengan erat

“ aku harap ini akan menghangatkanmu. Ayolah tak usah sungkan Han Young Neul “


###

“ aku memang menjauhimu, tapi bukan berarti aku berhenti untuk memperhatikanmu setiap saat”


Kyuhyun duduk terdiam menatap jendelanya, semenjak pulang mengantarkan Han Young Neul dia langsung beralih ke kamarnya. Menatap dengan penuh perhatian ke arah balik jendelanya tepat berada di depan jendela kamar seorang wanita—wanita yang amat di cintainya. Diam menerawang keadaan kamar Young Neul yang masih terang di balik jendela kamarnya. Kyuhyun pun terdiam, tatapannya nanar memandangi kamar Young Neul menunggu sampai Young Neul mematikan lampunya.

“ dia sudah tidur “ bisik Kyuhyun beralih membuka jendelanya dan menginjakkan kakinya di atas rumput, melangkah pelan-pelan menuju tempat tujuannya.

KREEKKK

Pintu jendela Young Neul terbuka, sangat mudah bagi Kyuhyun memang untuk menyelinap, karena dari dulu Young Neul memang tak pernah mengunci jendela kamarnya sekalipun.

“ babo, kenapa tak mengunci jendelamu “ gumam Kyuhyun—duduk di pinggiran kasur memandangi wajah polos Young Neul tertidur. Tangannya sibuk merapikan rambut Young Neul yang berantakan menutupi kelopak mata Young Neul, tangannya kemudian beralih mengelus-ngelus pipi Young Neul dengan teramat pelan.

“ Young Neul-ah … ingat kah kau dulu sebelum aku menjauhimu “ gumam Kyuhyun menggenggam tangan Young Neul yang masih terjaga. “ ahh~ aku jadi ingat pertama kali kita berjumpa, dan disinilah tempatnya “ lirih Kyuhyun memejamkan matanya—mengingat semuanya kembali, di masa lalu dulu ….

Flashback

“ YAAAAA NAMJA MESUM !! “ teriak Young Neul memukul-mukul Kyuhyun dengan sapu yang di bawanya sedangkan Kyuhyun hanya meringis menghindari hantaman sapu Young Neul

“ aisssh~~ aku bukan namja mesum. Aku numpang ngumpet gara-gara aku merusak laptop Umma , laptopnya kena virus download game sialan itu “ sanggah Kyuhyun menarik tangan Young Neul untuk menunduk karena Umma-nya tiba-tiba lewat dekat jendela Young Neul yang masih terbuka.

“ hampir aja ketahuan, bisa habis riwayatku “ Kyuhyun pun menghela nafas panjangnya menatap wanita di depannya. “ Kyuhyun imnida “ Kyuhyun pun mengulurkan tangannya dengan ramah tetapi sang pemilik rumah malah berbanding terbalik dengannya—tidak menghiraukan sedikit pun keramahan Kyuhyun, dan mengusir Kyuhyun agar keluar dari kamarnya

Flashback end


Kyuhyun makin menggenggam tangan Young Neul makin erat seolah tidak ingin kehilangan orang yang amat berharga baginya—baginya Young Neul adalah barang berharga baginya.

“ dan di hari kedua aku memasuki rumahmu kau tetap mengenalku sebagai namja mesum, yeoja babo “ gumam Kyuhyun menatap kembali wajah Young Neul yang tenang, tapi sekarang wajah Young Neul berubah, dia memang selalu tersenyum tapi di balik semua itu dia seperti barang porselen yang mudah hancur apabila di sentuh.

“ maafkan aku, telah membuatmu menderita seperti ini, memang salahku yang egois. Aku memang bodoh “ rutuk Kyuhyun dia pun mencium kening Young Neul sekilas—bisa di bilang setiap malamnya Kyuhyun selalu menyelinap masuk ke kamar Young Neul—mengungkapkan semua yang bisa ia sampaikan pada Young Neul bahwa memang percuma Young Neul takkan bisa mendengarnya sama sekali, tapi cukup untuknya menyampaikan secara langsung di hadapan Young Neul.

Kyuhyun pun berbalik dan menutup jendela kamar itu dengan rapat “ aku memang egois untuk membiarkanmu mengungkapkan perasaanmu terlebih dahulu. Dan sekarang  lagi-lagi aku memang salah, memperkirakan sesuatu yang mustahil yaitu menunggumu untuk datang dan kembali lagi  padaku “


###

“ aku memang menjauhimu, tapi bukan berarti aku akan berhenti untuk menjagamu ! “


Seorang yeoja duduk di sebuah taman menikmati Kota Seoul, pandangannya tak henti melihat orang yang berlalu-lalang lewat. Lagi-lagi pandangannya berbayang karena genangan air mata yang memenuhi  pelupuknya. “ buat apa aku mengingat Kyuhyun lagi “ gumam Young Neul menghapus air mata yang hampir jatuh dan berjalan tanpa melihat arah yang ia tuju .

BRUUUUK

“ Nona, gwenchana ? “ tanya seorang penjual balon di depannya —Young Neul pun mendongak menyadari dirinya menabrak gerobak tempat berjualan balon. Young Neul pun segera berdiri, tetapi lagi-lagi Young Neul terjatuh “ dasar babo, kenapa aku tidak melihat jalan, kakiku jadi terkilir “ gumam Young Neul—merutuki dirinya sendiri.

“ ada yang sakit Nona ? maafkan saya, nanti akan saya antar pula— “

“ biar aku yang mengantarkannya aku mengenal gadis ini. Dia teman wanitaku “ sela Kyuhyun dengan cepat langsung mengambil alih tubuh Young Neul dan menggendongnya.

“ Déjà vu “ gumam Young Neul memecah keheningan, namja itu pun tetap terdiam menatap ke depan jalan—menghindari tatapan Young Neul.

“ ini sudah terjadi 2 kali bukan, ketika kita bertemu dulu pertama kali, aku juga menabrak tukang balon, dan kau menolongku Kyuhyun “ gumam Young Neul tersenyum miris—sesekali menatap wajah Kyuhyun agar mendapat respon darinya tapi Kyuhyun tetap tak menghiraukannya

“ arayo … kau tidak ingin mengingatkan itu bukan ? salahku mengingatkanmu “ gumam Young Neul menunduk, kini berganti Kyuhyun menatap Young Neul lama—tatapan matanya kelam seperti gerhana matahari total tak ada lagi cahaya di sana sekalipun, yang ada hanya kegelapan—dalam hati Kyuhyun ingin sekali berteriak Young Neul maafkan aku, mengungkapkan semuanya tapi nyatanya mulut Kyuhyun hanya bungkam.

“ terimakasih telah menolongku tadi, aku— “

“ kita sudah sampai “ perkataan Kyuhyun memotong perkataan Young Neul, Kyuhyun pun menurunkan Young Neul, pandangan mereka sama-sama menghadap arah bawah—mereka berdua kembali menahan dan memendam perasaan mereka sendiri.

“ goma— “

“ cheonma “ balas Kyuhyun lagi-lagi memotong perkataan Young Neul—bukannya dia tidak menghiraukan Young Neul, tapi melihat wajah Young Neul membuatnya makin tersiksa . Kyuhyun pun dengan cepat berjalan ke rumahnya sedangkan Yoo Neul lagi-lagi tertunduk .


###


“ dan aku memang menjauhimu, tapi bukan berarti itu adalah sebuah alasan untuk berhenti mencintaimu “


Kyuhyun pun menyipitkan matanya dan kemudian berlari kencang tidak peduli ia akan tergelincir karena salju sudah mulai mencair. Dia yakin bisa mengejar wanita di halte bus itu. “ sial ada bus datang “ umpat Kyuhyun

“ chankkaman, kumohon jangan pergi jauh dariku “ sergah Kyuhyun memegang tangan wanita itu dengan cepat dan menariknya untuk tidak naik ke bus. Wanita itu pun memutar bola matanya dan menatap Kyuhyun yang masih dengan ekspresi datar dan tidak peduli.

Lelaki yang membuatnya bingung, terkadang dia bersikap sangat kasar, terkadang sangat perhatian dan sangat menghangatkannya. Dan dari awal sanalah dia mengira lelaki itu menyukainya, ole karena itu dia menyatakan semua perasaannya tapi yang ia dapat lelaki itu hanya menatapnya dengan ekspresi datar dan kemudian pergi —mulai menjauh darinya.

“ Young Neul-ah kau masih mencintaiku ? “ tanya Kyuhyun menatap ke dalam manik mata wanita yang di panggil Young Neul.

Tangan Young Neul meremas ujung jaketnya. Kenapa lelaki itu menanyakannya seperti itu. “ itu sudah lama sekali bukan, kenapa kau menanyakannya lagi ? “ tanya Young Neul berusaha tenang—dia hanya tidak ingin terlalu berharap seorang Cho Kyuhyun akan membalas cintanya.

“ aku hanya ingin tau, apakah aku tak berhak tau ? “ jawab Kyuhyun mengangkat bahunya tak peduli

“ bukankah kau ingin melupakan semua itu ? kau tidak ingin kan aku selalu mengingatkanmu kepada kenangan burukmu itu ? “ tanya Young Neul kini pandangannya sudah berbayang karena pelupuknya yang basah di genangi air mata.

Kyuhyun pun terdiam, bukan itu yang diinginkannya. Bukan itu yang di harapkannya, ia hanya ingin… “ aku hanya tidak ingin mengingat kenangan itu Young Neul~ , tapi percayalah bukan berarti itu kenangan buruk “ Kyuhyun terdiam kembali dan menyusun kata-kata dengan tepat

“ aku..aku… kenapa kau malah berbalik bertanya Han Young Neul ? katakan apakah kau masih mencintaiku ?? “

Young Neul menunduk dan kini mengangkat kepalanya. Young Neul menangis dan menatap tajam Kyuhyun “ kau sudah tau jawabannya Kyuhyun … Aku mencintaimu, apakah kau tidak menyadarinya ?? “

Kyuhyun pun memejamkan matanya dan merengkuh Young Neul ke dalam pelukannya. Dia tau wanita itu masih mencintainya, dia sungguh menyadarinya.

“ Maafkan aku selama ini.. Aku memang menjauhimu, tapi bukan berarti aku membiarkanmu menangis karena diriku sendiri. Aku memang menjauhimu, tapi bukan berarti aku tak peduli padamu.  Aku memang menjauhimu, tapi bukan berarti aku berhenti untuk memperhatikanmu setiap saat. Aku memang menjauhimu, tapi bukan berarti aku akan berhenti untuk menjagamu !  “

semua perasaan yang Kyuhyun pendam kini menguap, dia senang akhirnya membuat Young Neul mengetahui akan perasaannya.

Young Neul pun menegakkan tubuhnya dan menatap Kyuhyun, bibir Kyuhyun tergerak membentuk seulas senyum yang di sukai Young Neul “ Dan kau tau ..  aku memang menjauhimu, tapi bukan berarti itu adalah sebuah alasan untuk berhenti mencintaimu “

“ saranghaeyo Cho Kyuhyun “ balas Young Neul pun kembali menghamburkan dirinya kepada Cho Kyuhyun.

“ nado saranghaeyo Han Yong Neul “ balas Kyuhyun mencium pucuk kepala Han Young Neul.


“ dan inilah caraku mencintai seseorang, aku tidak bisa mengungkapkan semuanya dengan kata-kata yang indah … tapi aku hanya mampu menunjukkan itu semua dengan caraku sendiri “  by : Vita-chan


END 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar