Kamis, 15 Maret 2012

MY JOURNEY ?? ( PROUD TO BE ELF )

           PLEASE DON'T COPY TANPA SEIZIN SAYA !!!!

BY :
VITA MUSTIKA
www.parkminrin2607.blogspot.com
http://www.facebook.com/profile.php?id=1136184680&ref=tn_tnmn



             Annyeong yeorobun kenalkan aku Vita imnida 14 y.o elf from jakarta… aku ingin menceritakan pengalaman, keluh kesahku kepada kalian ?! ku harap kalian membacanya dan mengerti akan keadaan diriku. Aku yakin kalian sebagai ever lasting friends akan mengerti keadaanku karena kita sama ELF. Sebelumnya aku memang belum pernah bercerita tentang semua ceritaku sebagai ELF tapi karena lomba di FanPage ELF Indonesia For Super Junior  aku dapat menorehkan semuanya di sini. Selamat membaca ….. d(o_o)b


                SUPER JUNIOR ??? boy band Korea yang terdiri dari 13 namja. apa tanggapan bagi kalian yang baru saja mendengar pernyataan tersebut? Jujur saja aku spontan mengatakan “ waaah itu sangat hebat bagaimana mereka semua —ber 13 membagi gaji mereka dengan rata ? “ itu perkataan ku untuk pertama kalinya , aneh bukan ? hahahhaa aku belum sama sekali mengenal mereka :D . tapi ketika ku memandangi mereka aku lagi-lagi bertanya “ SUPER JUNIOR ? mereka para namja yang sangat tampan-tampan dan wajah mereka rata-rata sama persis “ itu tanggapanku yang kedua kalinya, mungkin bagi kalian yang melihatnya sekilas, tentu tanggapan kalian pasti akan sama persis denganku—tapi  wajah mereka akan sangat berbeda jika kalian benar-benar mengetahui. Dan pada saat itulah aku meihat Onnie-ku dengan pamernya memperlihatkanku gerakan Sorry Sorry dan menyanyikannya di hadapanku. Kalian tau tanggapanku “ kau menyanyi apa sih ? dan gerakanmu aneh sekali “ aku tertawa tapi tetap Onnie ku memeragakannya terus menerus hingga secara tak sadar aku tertular virus olehnya .


                “ CHOI SIWON ? dia tampan bukan ? “ aku meliriknya sekilas, dan tersenyum pada Onnie ku tak dapat ku sanggah dia memang tampan, dan lagi-lagi aku bagaikan terkena virus yang mematikan . “ aku menyukai Cho Siwon ! “ gumamku, kata-kata itu terucap begitu saja ketika memandangi wajahnya. aku penasaran dan mencari biodatanya dan mengumpukan foto-fotonya . aku tak tau bagaimana bisa aku yang tak begitu suka korea jadi bisa begitu sukanya dengan satu orang ini, Choi Siwon. Di sekolah baruku, ketika aku baru masuk kelas 7 . aku melihat seorang yeoja dengan pamernya memperlihatkan foto seorang namja—dan mengaku bahwa itu Oppa-nya. Aku pun mendekat—wajahnya tak asing dan  itu adalah Leee Hyuk Jae atau lebih akrab di panggil Eunhyuk  Super Junior. Aku tersenyum, dan berkata pada yeoja itu aku tidak suka Super Junior, hanya menyukai Choi Siwon. tapi hari berikutnya yeoja itu makin dekat denganku menceritakan tentang SUPER JUNIOR, lagi-lagi aku bertanya pada diriku “ apa keistimewaan SUPER JUNIOR ?? kenapa sampai membuat yeoja ini tergila-gila dengannya ? dan hei dia memanggilku Ka Vita kami kan sepantaran. ku dengar darinya di Korea beda 1 hari harus memanggil dengan sebutan Onnie, aigooo “ aku lagi-lagi mengetahui perlahan-lahan tentang mereka tak dapat di pungkiri aku menutup telingaku tak ingin mendengarnya, kalian tau kenapa ?? “ karena sepertinya aku mengaggumi SUPER JUNIOR “ aku terdiam, aku menahan semua perasaanku, aku bertanya-tanya pada diriku sendiri “ kenapa bisa ini terjadi ? apakah ini sudah takdir Tuhan ? “ pertanyaan terus bergulir di otakku, tapi tak ku hiraukan lebih baik aku menjauhi sesuatu tentang SUPER JUNIOR, karena aku yakin perasaan itu akan hilang dengan sendirinya, “ karena aku yakin aku cukup MENGAGGUMI mereka, tidak lebih “ . dan lagi-lagi seiring dengan berjalannya waktu, aku lagi-lagi sadar akan suatu hal… “ aku bukah hanya mengaggumi mereka, tapi menyukai mereka ANI, lebih dari itu aku MENCINTAI dan MENYAYANGI mereka “



                Orang-orang yang tak tau apapun menganggapku gila, aku tau mereka tidak salah, karena dulu aku pernah menganggap temanku sendiri seperti itu karena begitu mencintai super junior. Tapi lagi-lagi takdir Tuhan …. Yang menyadarkan aku akan semuanya , menyadari arti Cinta sesengguhnya. Aku tau selama ini aku mengkhayal bisa bersama mereka, bisa bernyanyi di depan mereka. Tapi apa tanggapan orang-orang semua. “ khayalan yang terlalu tinggi, jangan harap kau bisa meraihnya dia seorang IDOLA sedangkan kau hanya sekedar FANS BIASA “ bagaimana jika seseorang mengatakan ini di depanmu. Aku hanya bisa tersenyum miris mendengar perkataannya tapi segera ku respon “ khayalan itulah yang membuat kami semangat menjalani hidup dan kami bukan lah hanya sekedar FANS BIASA, kami adalah TEMAN SUPER JUNIOR. URI EVERLASTING FRIENDS “ aku mengucapkan itu dengan tegas tanpa sedikit pun takut, tapi tatapan orang itu hanya mencemoohku dan memandang rendah terhadap aku seorang ELF dan dia berkata “ teman ? HAH ? bagaimana bisa di sebut teman bahwa idolamuSUPER JUNIOR tidak mengenalmu sama sekali ???? “ aku terhenyak dengan kata-katanya, mereka—13 namja itu memang tidakmengenalku lalu salahkan aku mencintai mereka, ini perasaanku bukan perasaan mereka . aku yang tersakiti bukan mereka !!! dengan mudah aku pun menjawab “ kalian tidak mengerti akan artinya mencintai SUPER JUNIOR ???!!! “ dan tatapannya memasang tampang licik dan memandangku dengan rendah “ cinta ? HAH ? kau yang tidak mengerti cinta BABO !!! cinta itu jika salah seorang saling mengenal dan mengetahui, dan mereka akan saling membalas cinta itu, sedangkan kalian para ELF, SUPER JUNIOR itu mengenal kalian sebagai seorang ELF. Kalian mencintainya ??? SUPER JUNIOR TAKKAN TAU TENTANG RASA CINTA KALIAN, APALAGI UNTUK MEMBALAS RASA CINTA KALIAN !!! “ lagi-lagi perkataannya bagaikan tamparan kasar bagiku, aku tau … SUPER JUNIOR memang tidak tau kami, bahkan tidak tau satu huruf pun namaku, aku tau itu …. Tapi aku sadar cinta tidaklah harus membalas, cinta itu adalah sebuah ketulusan . aku rela memberikan semua cintaku kepada SUPER JUNIOR—13 namja yang ku cintai. Aku yakin, mereka tau seberapa besarnya cinta aku dan para ELF lainnya untuk mereka . aku pun dengan cepat menjawab pertanyaan orang yang meremehkanku tadi —ani dia meremehkan semua ELF dengan Super Junior—keluargaku sendiri.


                “ cinta adalah sebuah ketulusan, tak peduli walau dia tidak mengenal dirimu, dia tidak tau akan keberadaanmu, ataupun jika dia tidak membalas cinta kita. Tapi itulah cinta , cinta tidaklah harus membalas perasaan orang lain, karena yang paling penting dari Cinta adalah bagaimana ketulusannya mencintai seseorang. Itulah yang di namakan CINTA. Dan ingat, jangan pernah menasehatiku apapun karena cinta, karena kau tau,,, aku rasa KALIAN TIDAK PERNAH MERASAKAN CINTA. “ aku pun pergi dari hadapannya, dan untuk pertama kalinya aku begitu mengerti arti cinta karena SUPER JUNIOR—13 namja tampan dan bertalenta . dan aku sadari ‘ love really hurts ‘ , tapi aku tak peduli… aku memang benar-benar mencintai SUPER JUNIOR, walaupun kalian tidak bisa membalas semua cinta kami, tapi dengan keberadaan dan senyum kalian. Itu semua sudah cukup untuk kamipara ELF.





                Terlepas dari semua rasa sakit dan kepedihanku sebagai seorang ELF, aku juga tidak ingin egois, aku tidak menyalahkan mereka—SUPER JUNIOR, kalian tau kenapa ?? “ karena bukan kamipara ELF yang mempunyai kepedihan dan hidup yang sulit tapi … SUPER JUNIOR juga mempunyai hidup jauh lebih sulit  dari kami“ banyak yang mereka lalui dari cacian maki ketika SUPER JUNIOR baru hadir sebagai boy band baru, mereka bilang bahwa  “ bagaimana sebuah boyband baru dengan 12 member, terlalu banyak memangmungkin mereka takkan bertahan selama setahun “ tapi nyatanya ,,, SUPER JUNIOR sudah sampai 6 tahun mendekati 7 tahun bahkan member SUPER JUNIOR kini tidak hanya 12 tapi 13+2 . “ mereka masih bisa bertahan sampai sekarang… karena usaha mereka, kegigihan dan ketekunan mereka, menjadikan kritik sebagai semangat bahwa kita harus jauh lebih baik dari yang dikatakan mereka !!! “ gumamku—kita sebagai ELF tentu sangat bangga, dengan prestasi mereka, keberhasilan yang mengantarkan mereka semua sukses. Jika aku bisa bertemu mereka . aku ingin berteriak kepada 13+2 namja itu … “ kalian SUPER JUNIOR adalah keluargaku, panutanku untuk menjadi lebh berhasil di masa depan, karena kegigihan dan ketekunan kalian yang membuatku takjub dan aku ingin mengikuti jejak kalian. Membuat kalian bangga dengan keberhasilan ku juga. SUPER JUNIOR SARANGHAE~~~ “ entah aku harus menekan keinginanku lebih lama—aku masih belum bisa melihat mereka dan mengatakan semua ini kepada mereka. “ mianhaeyo Oppadeul … neomu neomu neomu saranghae “
                Mungkin kalian tau, tak hanya sampai di situ perjuangan mereka, hidup mereka penuh tantangan mungkin sejak mengikuti trainee. Mereka benar-benar di latih agar menjadi seorang yang berhasil. Kalian ELF harus bangga karena Uri Hangeng or Hankyung or Gege dia adalah seorang dari China yang meninggalkan negaranya dan pergi ke Korea demi mengejar impiannya. Aku jujur sebagai ELF sangatlah bangga—dia sekarang menjadi orang yang berhasil, walaupun sekarang dia tidak lagi di Korea. Tapi dia tetaplah member Suju—tetaplah termasuk 13+2 namja yang ku sayang. Walau ketika dia keluar dari Super Junior, aku sangatlah sedih dan begitu menyayangkan dirinya, tapi aku tak ingin menyiksanya… aku tau dia selama ini tersiksa. “ aku sebagai ELF tidak boleh egois, aku hanya akan mendukung keputusanmu Oppa, karena aku yakin keputusanmu adalah keputusan yang terbaik untukmu “ Gege Oppa apakah kau mendengarnya eoh ??? aku ingin sekali mengatakannya di depanmu, ani jika andai bisa cukup kau membaca tulisan ini … aku sangat bahagia tak peduli kau tak tau siapa yang menuliskannya untukmu. Ketika melihat foto Hangeng bersama di tahun 2012 ini bersama teman-teman barumu Oppa di China—saat kau beruang tahun. Aku rasa melihatmu tersenyum sangat berbeda dengan senyumanmu dulu. Aku tau tatapanmu seperti menyiratkan suatu kesedihan Oppa ?? apakah kalian merasakannya sepertiku ? Oppa aku harap kau bahagia, seandainya aku bisa “ aku ingin, menghantarkan semua cintaku padamu Gege Oppa, agar kau senantiasa tersenyum seperti dulu. Aku mengharapkan dirimu yang dulu, tersenyum riang bahagia. Oppa kau tau … kau seperti Appa ku sendiri. sifat kita sama … selalu menyembunyikan masalah, dan tersenyum seolah tak terjadi apa-apa menyembunyikan semuanya di hati rapat-rapat tanpa ada yang tau. Memakai topeng dan tersenyum . sangat BODOH bukan ??? Oppa aku mohon mulai sekarang kita harus menghilangkan kejelekan kita, aku harap kita bisa membagi dan menceritakan masalah dengan yang lain. Jika kau tidak bisa, aku harap ‘ TRY TO SHARE PROBLEM WITH ME ‘  arra Appa ? hehehehe , aku akan selalu menunggumu untuk menceritkan masalahmu padaku, kapan pun di mana pun. Itu janjiku Gege Oppa.


                Selain itu banyak pula yang dialami Oppadeul kita, seperti kecelakaan yang di alami Heechul Oppa sehingga harus memasang besi di dalam pahanya dan besi itu berada dalam tubuhnya sampai dua tahun, tetapi Heechul Oppa dengan tegar tetap tersenyum , kecelakaan parahnya juga dialami oleh Leeteuk, Shindong, Eunhyuk dan Kyuhyun, terutama Leeteuk yang harus menerima puluhan jahitan di punggung dan sekitar matanya serta Kyuhyun Oppa yang jauh lebih parah yaitu tulang rusuk dan tulang pinggulnya patah dan mengalami masa yang kritis. Tapi mereka semua tetap tegar dan tersenyum. Begitu banyak sikap yang harus kalian contoh dari para Oppadeul, kalian tidak boleh hanya menuntut mereka, jangan lah kalian merasa egois. Mereka adalah manusia, mereka punya kekurangan dan kelebihan masing-masing sama seperti kita. Mereka mudah rapuh dan jatuh sama seperti kita juga. “ mereka adalah manusia yang mempunyai kekurangan juga kelebihan, jadi apakah berhak kita menuntut dan bersikap egois pada mereka ? “ mungkin banyak para ELF lain tak suka dengan kedekatan member suju dengan wanita lain—jujur aku pun kadang merasa begitu. Banyak juga yang berharap Cinta kita dapat dibalas oleh mereka semua, dan kalian kadang secara tidak sengaja menghina wanita yang dekat dengan member suju. “ apakah itu perbuatan yang benar ?  sekali lagi aku tekankan mereka hanya manusia , berhak untuk dekat ataupun menyukai siapapun, sedangkan kita hanya dapat mendukung Oppadeul. Itulah ELF sejati “ maaf jika kataku berlebihan dan ada yang merasa tersinggung mungkin dengan perkataanku, tapi aku hanya ingin kalian cukup mendukung mereka. Karena di hina itu rasanya menyakitkan kalian tau kan ? dan nanti akan berdambak terhadap nama ELF dan SUPER JUNIOR juga. Jadi aku mohon jaga sikap kalian sebagai ELF, karena kalian membawa nama seluruh ELF dan juga SUPER JUNIOR. “ jadilah ELF yang baik , FIGHTING ….!!! “





                13+2 atau bisa di total 15 namja yang bersinar terang di panggung, ani tapi juga bersinar di hati ELF. Mereka adalah ….


seorang namja pekerja keras, agak pelit tapi berhati angel dialah Prince Leeteuk, seorang namja yang berparas tampan sekaligus cantik dan selalu mengikuti gaya trend terutama gaya rambut dialah Prince Heechul, seorang namja berdarah Cina dengan bahasa Korea yang setara dengan anak TK dan senyumnya yang senantiasa menghangatkanku dialah Prince Hangeng,  seorang namja dengan wajah tampan dan suara emas yang sangat menakjubkan tapi ketika berbicara seperti ember bocor dialah Prince Yesung, seorang namja berbadan tegap dan kelihatannya bijakasana, tapi jauh dari sifatnya dia amatlah ceroboh dan berbuat usil dialah Prince Kangin, seorang namja dengan senyum yang khas dan selalu menganggap dirinya adalah Teddy Bear Super Junior dialah Prince Shindong,  seorang namja berwajah imut  dengan mata dan senyuman yang indah, serta pecinta Pink dialah Prince Sungmin, seorang namja penyuka strawberry dan tukang rapi-rapi dialah Prince Eunhyuk, seorang namja bermata sendu, cengeng dan penakut tapi senyumnya dan suaranya membuat dia tampak gagah dialah Prince Donghae, seorang namja berbadan kekar dan berhati mulia selalu ingin di peluk oleh para Hyung-nya serta membuatku jatuh cinta pertama kali kepadanya dan Super Junior sekali lagi aku ucapkan padanya terimakasih dialah Prince Siwon, seorang namja dengan suara yang khas, selalu ingin menjadi magnae, dan magnae yang suka protes tapi ujung-ujung dia mengalah, si Koki dari Super Junior dialah Prince Ryeowook, seorang namja yang sangat dinanti-nantikan kembali setelah menghilang dua tahun belakangan ini, seorang namja dengan senyum yang mematikan dialah Prince Kibum, seorang namja yang sangat usil dengan Hyung-nya dan tepatnya setiap hari selalu tak pernah absen bermain dengan pacarnya—yaitu PSP dialah Prince Kyuhyun, seorang namja yang mempunyai wajah yang tampan, dan bertingkah konyol dialah Prince Zhoumi dan satu lagi namja yang bepipi tembam seperti mocha dengan kemampuan memainkan biola yang sangat hebat dialah Prince Henry .



                Mereka adalah 15 bintang yang menyinari hati ELF, kami saling berbagi dengan mereka, dan kalian tau begitu banyak hikmah yang ku dapatkan dari Super Junior, bukan hanya cinta Super Junior yang kita dapatkan, aku dapat mengembangkan kemampuan menulisku setiap menulis FF, aku meningkatkan semangatku dengan target ingin berhasil sepertimu, aku berubah menjadi lebih baik ketika mengenalmu, dan juga aku mendapatkan begitu banyak hal baru seperti mendapat teman-teman ELF yang baik dan yang sangat ku cinta … sekali lagi untuk CRAZY FAMILY ( Ratih Umma, Moy Onnie, Nizh Onnie, Sandra Onnie, Elie Onnie, Azura Onnie, Eunjoo Onnie, Lhy Onnie, Nita Onnie, Dinda Onnie, Winda Onnie, Frida Onnie ) , dan untuk Eva, Dhyah Onnie, Hikary Oppa dan Nae saeng Soora dan Reena , temen-temen sekolahku lainnya Mutia, Naya,Izzah, Hasra, Andini, Syifa, Zafirah dan Ulfa dan semua-semuanya terimakasih uda jadi teman ELF-ku SARANGHAEEEEE !!!! dan semua ELF yang baca note ini SARANGHAE , terimakasih untuk meluangkan waktu membaca curhatanku ini. Sekian dari saya, aku harap kalian bisa menjadi ELF yang baik bagi uri Oppadeul.
URI NEUN ELF-EO-YO FIGHTING …!!!!! SUPER JUNIOR FIGHTING !!! WE ALWAYS SUPPORT YOU !!“



                “ tetaplah menjadi kelima belas bintang di hati kami, kami akan selalu ada untuk kalian SUPER JUNIOR, kalian adalh keluarga kami sekaligus panutan kamipara ELF. kami para ELF selalu berpegangan erat saling menguatkan satu sama lainberjajar dengan rapi membentuk Lautan Sapphire Blue dan tetap ters bersinar seperti SHINING STAR walau begitu banyak tantangan. Karena kita adalah satu ikatan yang tak terlepaskan. I BELIEVE …!! SARANGHAE SUPER JUNIOR AND ELFS !!! “


                How wondeful life is
                What you are in the world
                How wonderful life is
                When I hear your song
                Proud to love you with heart
                Proud to shout yor name
                Oh I’m Proud to be one Sapphire Blue~~
                Someday .. If I have to live without you
                I don’t care
                What is gonna come around my life
                If it’s wrong or right
                I know our love will be side me
                Though the years go by, I will stay the same
                Eight wonders of my life
                To hear, to touch, to take
                To feel, to see, to laught
                To love and to be …
                Proud to be Ever Lasting Friends
                Proud to shout your name
                Oh I’m proud to love you forever
                If there’s one things in this
                World that I know is true
                It’s the love that I feel
                When I think of you
                Proud to love you with heart
                Proud to shout your name
                Oh I’m proud to be one of Sappphire Blue
                How wonderful life is
                While you are in the croud
                How wonderful life is
                When your sing your song
                Proud to love you with heart
                I’m proud to shout your name
                Oh I’m proud to be one of Sapphire Blue
                Oh I’m proud to be love you forever~~

# Lyric Proud To be ELF #

“ Super Junior No Other Like You … Just You and Forever “











Tidak ada komentar:

Posting Komentar