Senin, 19 Desember 2011

(STORY ME) All About My Story

Aku tak pernah menunjukan wajah sedih, kecewa ataupun banyak masalah
Karena aku memakai Topeng
Topeng ang menutup semua kepribadiaanku
Aku benci dengan sifatku ini memang
Bersikap ceria, tertawa lepas tapi dalam hati sungguh tersiksa
Tapi aku tak mau seseorang melihat
Melihat diriku yang rapuh dan tak berdaya serta ingin di kasihani

Tapi...
Jangan kau kira,,,
Aku bukanlah setegar yang kau kira
Manusia punya batas tertentu
Ketika masalah makin besar
Topengku semakin retak dengan perlahan-lahan
Dan hancur...
Topengku hancur
Pertahananku hancur
Sungguh terpuruk ....

Hidup adalah sebuah cerita
Di mana ku tak punya tempat bersandar
Hanyalah kertas dan bolpen tempatku menuangkan semua yang kupikirkan
Semua masalahku...
Suka Duka Citaku...

Mungkin jika kau membaca ini semua
Kau akan tau
All About My Story



pengarang : Vita Mustka


Don't Copy please....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar