Senin, 19 Desember 2011

[LYRIC] Marry U - Super Junior {ROM | ENG}

[EUNHYUK] Love oh baby my girl
Geudaen naui juhnbu nunbushige areumdawoon
Naui shinbu shini jushin suhnmul
[HEECHUL] Haengbokhangayo geudaeui ggaman nunesuh nunmuri heureujyo
Ggaman muhri pappuri dwel ddaeggajido
Naui sarang naui geudae saranghal guhseul na maengsehalgeyo

[SUNGMIN] Geudaereul saranghandaneun mal pyuhngsaeng maeil haejugo shipuh
[RYEOWOOK] Would you marry me? Nuhl saranghago akkimyuh saragago shipuh

[KANGIN] Geudaega jami deul ddaemada nae pare jaewuhjugo shipuh
[HEENIM] Would you marry me? Iruhn naui maeum huhrakhaejullae?

[KYUHYUN] Pyuhngsaeng gyuhte isseulge (I do) Nuhl saranghaneun guhl (I do)
[YESUNG] Nungwa biga wado akkyuhjumyuhnsuh (I do)
Nuhreul jikyuhjulge (My love)

[DONGHAE] Hayan dressreul ibeun geudae tuxedoreul ibeun naui moseup
Balguhreumeul matchumyuh guhdneun woori juh dalnimgwa byuhre
I swear guhjitmal shiruh uishimshiruh
Saranghaneun naui gongju Stay with me

[SIWON] Wooriga naireul muhguhdo wooseumyuh saragago shipuh
[LEETEUK] Would you marry me? Naui modeun nareul hamgge haejullae?

[RYEOWOOK] Himdeulgo uhryuhwuhdo (I do) Neul naega isseulgge (I do)
[YESUNG] Woori hamggehaneun manheun nal dongan (I do) Maeil gamsahalge (My love)

[KYUHYUN] Orae juhnbutuh nuhreul wihae junbihan
Nae sone bitnaneun banjireul badajwuh
[YESUNG] Oneulgwa gateun maeumeuro jigeumui yaksok giuhkhalge
Would you marry me?

[SUNGMIN] Pyuhngsaeng gyuhte isseulge (I do) Nuhl saranghaneun guhl (I do)
Nungwa biga wado akkyuhjumyuhnsuh (I do) nuhreul jikyuhjulge (I do)

[ALL] Himdeulgo uhryuhwuhdo (I do) Neul naega isseulgge (I do)
Woori hamggehaneun manheun nal dongan (I do) Maeil gamsahalge (My love)

[EUNHYUK] Naega geudae ege deuril guhseun sarangbakke uhbjyo
Geujuh geuppuninguhl bojalguhtuhbjyo
Suhtulluhboigo manhi bujokhaedo naui sarang
Naui geudae jikyuhjulgeyo
Hangajiman yaksokhaejullae? Museunil issuhdo
Woori suhro saranghagiro geuppuniya

[RYEOWOOK] Nawa gyuhrhonhaejullae? I do


Love, Oh Baby My Girl
Kamu adalah segalanya
Pengantin perempuanku yang mempesona cantik
Kamu adalah hadiah dari TUHAN untukku
Aku akan sangat senang,matamu yang hitam sehat dengan air matamu yang indah
Bahkan,jika kamu "hitam gelap" ,rambutmu yang sangat indah berubah menjadi putih bercahaya
Cintaku,kamu cintaku,sumpah aku cinta kamu

Berkata "AKU CINTA KAMU"
Adalah hal yang ingin aku lakukan
Hal yang paling kupikirkan dihidupku

Would you Marry Me?
Aku ingin terus mencintaimu,menafkahimu dan hidup berdua terus bersamamu

Aku ingin kamu bersandar,
Dibahuku setiap kamu terlelap

Would you Marry Me?
Dengan hati milikku ini,akankah kamu mau menerimanya?

Untuk menemanimu bersamamu selamanya , I do
Untuk mencintaimu , I do

Disaat salju dan hujan datang aku akan menujumu untuk melindungimu , I do
Jadikan aku satu-satunya yang melindungimu , My Love

Kamu mengenakan gaun pengantin putih,dan aku mengenakan yang sesuainya atau pasangannya
Kita berdua berjalan disuatu tempat yang mengarah ke bintang dan bulan,aku bersumpah,tidak ada kata "BOHONG" dan ataupun tidak ada "KECURIGAAN" yang aku sembunyikan atau tutup-tutupi darimu
Ratuku yang sangat kukasihi,tetaplah bersamaku

Bahkan,jika kelak kita tua,
Kita akan terus tersenyum dan tetap hidup bersama

Would you Marry Me?
Apakah kamu bersedia untuk sisa hidupmu nanti,kamu akan menjalaninya bersamaku?

Mulau dari sekarang,hal yang kita pakai dan ketika kita lelah bersama,adalah milik kita berdua bersama , I do
Aku akan selalu terus disampingmu, I do

Hari-hari selalu akan kita terus jalani bersama, I do
Setiap hari,hatiku akan selalu penuh rasa senang berterimakasih karenamu , My Love

Aku telah menyiapkan cincin ini,untukmu sejak lama
Tolong ambil cincin yang bersinar ini dari tanganku

Aku hanya akan menyukai suasana hati hari ini,karena ini semua mengingatkan aku tentang janji yang kita buat sekarang,ini

Would you Marry Me?

Untuk menemanimu bersamamu selamanya , I do
Untuk mencintaimu I do

Disaat salju dan hujan datang aku akan menujumu untuk melindungimu , I do
Jadikan aku satu-satunya yang melindungimu , My Love

Sesuatu yang aku bisa beri untukmu,hanyalah cinta,walaupun itu adalah hal yang sangat tidak berarti
Bahkan,ketika pikiran kita penuh,karena sesuatu disekitar,dimana aku sedang kekurangan,aku akan terus melindungi cintaku,yaitu cinta diantara cintamu dan cintaku. Yaitu,cinta kita berdua
Mari kita buat "JANJI",tidak akan ada hal yang terjadi tanpa campur tangan cinta kita
Jadi,bahkan seperti itulah

Akankah kamu menikahiku?

I do

Tidak ada komentar:

Posting Komentar