Senin, 19 Desember 2011

Kebiasaan Makan Member Super Junior


LEETEUK : Sang leader rupanya suka banget makan ramen dan bikin ramen.Tapi anehnya dia bikin ramen cuma bisa buat 1 orang sedangakan kalo lebih ngga bisa.

HEECHUL : Oppa kita yang satu ini paling tau gimana tipe masakan yang kurang garam ato ngga,dia juga ngga bisa makan nasi kalo masih panas jadi dia harus nunggu nasi itu dingin dulu baru deh dia makan .

HANKYUNG : Punya kebiasaan unik saat dia lagi makan sup, dia akan nyampurin saos kimchi ke dalamnya.ngga cuman itu saat buat ramen dia juga akan menambahkan bubuk cabe dan bawang bombay sebagai pelengkap.

YESUNG : Yesung ini klo makan sedikit tapi sering. Si Oppa ini punya kebiasaan aneh kalo lagi megang sumpit pas lagi ngangkat pinggir makanan.

KANGIN : Suka banget sama makanan lezat .Selain itu dia juga suka ke estiran yang terkenal dengan ciri khas hidangannya.

SUNGMIN : Lebih fleksibel. Dia lebih memikirkan temennya kalo lagi milih makanan.Pokoknya dia bakal ngikutin apa aja yang kalian pilih jadi kalo kita pilih jengkol dia juga bakal ngikut XD

EUNHYUK : Paling gak suka makan seafood.jadi kalo kalian kirim makanan buat Eunhyuk hindari yang namanya seafood.

DONGHAE : Dia suka makan makanan yang baik buat badannya.Meskipun rasanya nggak enak tapi kalo kita bilang baik buat anggota badan manapun dia pasti bakal nyobain.

SIWON : suka banget makan yang namanya wafle.Dia bakal makan wafle kalo ditemenin juga sama kopi espresso.Makanannya selera orang bule banget.

RYEOWOOK : Muda dan punya figur ibu-ibu banget.Suka nyobain resep-resep makanan terbaru dan kalo masak ngga pernah simple, harus ada mulai dari menu pembuka, utama, penutup.

KIBUM : Nerima apa adanya, bisa makan apapun sebanyak mungkin.Tapi kalo lagi ada kerjaan dia membatasi jumlah makannya.

KYUHYUN : kalo lagi makan, semua yang ada dipiringnya bakal dia makan ngga pernah ngomel-ngomel atau pilih-pilih makanan.Tapi kalo dia lagi bikin ramen, bisa buat orang banyak tapi ngga bisa dimakan kenapa? karena dia kalo bikin ramen selalau kebanyakan air dan gak ada rasanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar